Setelah selesai makan malam mereka berdua memutuskan untuk ke kamar masing-masing youra yang harus membaca buku dan haruto yang harus mengerjakan beberapa berkas di kamar nya.
Jam menunjukkan pukul sepuluh malam youra yang ingin mengambil minum tak sengaja melihat Pintu kamar haruto terbuka lantas dia pun mendekati dan melihat sedang apa haruto malam-malam seperti ini belum tidur.
Saat melihat dari celah pintu yang terbuka youra melihat lampu kamar yang masih menyalah terang dan Haruto sedang duduk di meja kerja nya dan berhadapan dengan laptop dan beberapa berkas di sana.
"Apa dia tidak tahu waktu?! Ini di rumah tapi masih saja kerja." Ujar youra pelan dan terus menatap punggung haruto itu.
"Lebih baik aku buatkan minuman hangat untuk nya saja." Youra bergegas turun ke bawah saat sampai di dapur youra membuatkan minuman baesuk untuk haruto.
Baesuk merupakan fruit punch yang dibuat dari buah pir kukus, jahe dan madu. Karena terbuat dari campuran jahe, minuman manis ini dapat menghangatkan tubuh.
"Walaupun aku senang karena respon nya aku juga tidak ingin membiarkan dia sakit karena bekerja." Ujar youra lalu membawa secangkir baesuk untuk haruto.
Flashback On
"Untuk apa?! Tugas ku sebagai istri di sini adalah mendengarkan ucapan kamu walaupun aku tau kamu tidak menganggap aku sebagai istri tapi bagaimana pun status aku adalah istri sah di sini, kamu mengerti kan maksud ku haruto." - Youra.
Haruto diam menatap mata youra yang menenangkan untuk dia pandang lama, entah kenapa hati nya selalu berdetak kencang setiap melihat bahkan berduaan dengan youra seperti ini apa hanya haruto yang merasakan detak jantung nya berdetak kencang seperti ini.
"Kalo gitu berikan ponsel mu." Ujar haruto.
"Ponsel ku untuk apa?!." - Youra.
"Berikan saja dulu." Youra memberikan ponsel nya kepada haruto dan saat itu juga haruto mengetik sesuatu di ponsel youra lalu memberikan kembali ponsel nya.
"Aku sudah menaruh nomor telepon ku di ponsel mu dan juga aku sudah menulis nama kontak ku sendiri di sana jangan berani-berani kamu mengubah nya kalo sampai aku tau kau mengubah nama ku di ponsel mu aku akan memberikan mu hukuman."
"Suami Terganteng?! Ck yang benar saja aku bahkan tidak tau apa nama kontak ku di ponsel mu." - Youra.
Haruto mengeluarkan ponsel nya dan memberikan nya pada youra,"Ketik nama kontak mu sendiri di ponsel ku."
"Benarkah?! Oke kalo gitu." Youra pun langsung mengetik nama kontak nya sendiri di ponsel haruto lalu memberikan nya kepada si pemilik ponsel yang harga nya sangat mahal itu.
"Youra menggemaskan?!." Haruto mengerutkan keningnya melihat nama kontak di ponsel nya.
Youra mengangguk,"Katanya aku boleh tulis apa saja jadi aku tulis saja youra menggemaskan biar kalo aku chat atau telepon kamu langsung di angkat."
"Benar-benar tidak bisa di tebak." Ujar haruto menggelengkan kepalanya sedangkan youra hanya terkekeh geli.
"Oh ya tapi kenapa tiba-tiba jadi tukeran nomor ponsel?!." - Youra.
"Tidak ada apa-apa, kau bilang ingin mengenal ku lebih jauh kan maka dari itu aku juga ingin mengenal kamu lebih jauh, tukeran nomor handphone itu juga penting jika kamu ingin mengenali seseorang termasuk bagaimana kamu menghargai orang tersebut, kamu mengerti kan ucapan ku, youra Watanabe." - Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Perjodohan berakhir Cinta | Haruto
FanfictionBagaimana jadi nya jika Haruto si CEO tampan yang memiliki sifat dingin, Cuek, Tak suka diatur-atur dan tidak bisa berkata lembut pada siapapun mengetahui bahwa dirinya di jodohkan dengan seorang gadis yang tidak dia cintai?! Lalu bagaimana jadinya...