Chapter 35

3.4K 278 12
                                    

Keesokan hari nya haruto sudah berangkat ke kantor pagi-pagi sekali karena ada beberapa berkas yang harus dia kerjakan di sana sekaligus siang nya dia harus meeting dengan beberapa orang penting sekaligus dengan tuan doyoung.

"Haruto kita akan memulai rapat sekitar satu jam lagi." - Asahi.

"Baiklah, atur semuanya dan jangan lupa untuk membawa berkas-berkas penting nya untuk meeting."

"Akan saya persiapkan, permisi."

"Sera, pergilah dan pantau semua karyawan." - Haruto.

"Baiklah." Sera tanpa menganggu Haruto pun pergi dari ruangan haruto namun saat berada di luar ruangan Sera menampilkan senyum miring nya,"Sebentar lagi semuanya akan selesai, liat saja tuan haruto Watanabe."

Sedangkan di rumah youra sudah selesai dengan urusan membersihkan rumah walaupun sebenarnya masih ada bibi soon dan art yang lain tapi tetap saja youra bukan majikan yang mau enak nya saja selagi dia bisa membersihkan semuanya sendiri akan dia lakukan segera.

"Nyonya kapan anda akan berangkat ke perusahaan tuan?!." - Pak Jajang.

"Lima belas menit lagi pak." - Youra.

"Baiklah, kalo begitu saya permisi dulu." - Pak jajang.

Youra memang sudah rapih dengan pakaian simple namun terlihat elegan di tubuhnya bahkan make up tipis di wajah nya pun menambah kesan cantik di dalam diri nya, Youra mengambil ponsel nya dan mencari kontak seseorang untuk dihubungi.

"Halo"

"Bagaimana?! Bisa kau datang hari ini" - Youra.

"Satu jam lagi aku akan datang ke sana! Tunggu saja!"

"Baiklah" - Youra.

Telepon di putus senyum miring pun terpancar di wajah youra gak berselang lama jaehyuk yang memang entah ada tujuan apa datang ke mansion milik haruto dengan pakaian rapih dan tidak lupa dengan ketampanan seorang jaehyuk yang tidak ketinggalan.

"Halo bastie Yoon Jaehyuk yang tampan ini datang." - Jaehyuk.

"Berisik!." - Youra.

"Eh ada nyonya watanabe! Apa kabar nyonya?!." - Jaehyuk.

"Baik, kamu sendiri gimana kabarnya?!." - Youra.

"Sehat jasmani dan rohani hanya saja hati yang gak sehat karena masih kosong melompong." - Jaehyuk.

"Kasian banget si haha! Makanya nyari dong cewek." - Youra.

"Males! Buang-buang waktu aja nanti juga ada aja kok yang ngedeketin secara kan aku ini tampan." - Jaehyuk.

Youra memutar bola matanya malas,"Seterah kamu aja jaehyuk, btw ada apa ke sini?!."

"Aku ingin bertemu haruto tapi sepertinya dia tidak ada di rumah ya kan?!." - Jaehyuk.

"Memang benar, dia ada meeting di perusahaan nya dan kebetulan aku ingin ke sana apa kau ingin ikut?!."

"Boleh ayo kita pergi." - Jaehyuk.

"Ayo." - Youra.

Sedangkan di kantor semua staf kantor bersama Asahi sedang mengurus untuk meeting yang lima menit lagi akan segera di mulai semua nya sudah selesai begitu pun berkas-berkas yang sudah di siapkan tak lama kemudian lima mobil mewah sudah datang dan terparkir di halaman depan kantor lalu keluar lah orang-orang penting itu dari dalam mobil begitupun tuan doyoung.

Mereka semua di arahkan ke ruangan meeting oleh karyawan kantor dan duduk di bangku-bangku penting di sana begitupun haruto.

"Selamat siang semuanya." - Haruto.

[✓] Perjodohan berakhir Cinta | HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang