Chapter 13

3.1K 270 7
                                    

Hari pernikahan telah tiba semua nya sudah bersiap-siap untuk mengawal dan menghantarkan youra ke gedung pernikahan nya dengan haruto hari ini, youra yang sudah cantik mengenakan balutan gaun putih pengantin yang begitu indah dan mempesona sehingga siapapun yang melihatnya tidak akan bisa berkedip walaupun sebentar saja.

Hari pernikahan telah tiba semua nya sudah bersiap-siap untuk mengawal dan menghantarkan youra ke gedung pernikahan nya dengan haruto hari ini, youra yang sudah cantik mengenakan balutan gaun putih pengantin yang begitu indah dan mempesona sehingg...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Images model rambut Youra

"Kamu sangat cantik hari ini sayang, mama sampai pangling." Puji sang mama melihat putri nya mengenakan gaun pengantin yang begitu cocok di tubuhnya.

"Kalo bukan adikku sudah aku jadikan pacar kamu Choi youra!." Ujar hyunsuk saat melihat adik nya begitu cantik hari ini.

"Walaupun aku bukan adik Abang aku si bakalan mikir dua kali untuk jadiin Abang pacar aku." Ledek youra kepada Abang satu nya ini.

"Yeh malahan cewek tuh harus nya senang karena bisa jadi pacar Abang, udah ganteng, keren, punya mobil kurang apalagi coba." - Hyunsuk.

"Kurang akhlak nya aja kok bang." Celetuk jihoon dengan tawa khasnya.

"Kalo itu si Arin juga setuju, akhlak nya kudu di cari biar rada waras gitu terus kepedean nya juga kurangin dikit." tambah Arin yang membuat mereka bertiga tertawa beda hal dengan hyunsuk yang memasang wajah kesal nya tapi terlihat lucu.

"Nyonya dan tuan mobil nya sudah siap untuk berangkat." - Supir.

"Baiklah, ayo semuanya kita berangkat sekarang." - Mama.

"Jihoon bawa mobil sendiri, bang hyunsuk juga jadi kita ngawal dari belakang mobil mama aja." - Jihoon.

"Ya sudah kalo gitu, ayo sayang kita masuk." Mereka semua masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi menuju tempat pernikahan youra dan haruto.

Di sebuah gedung yang sudah di modifikasi menjadi gedung pernikahan yang indah sudah ramai tamu undangan yang datang dari kolega-kolega bisnis milik haruto dan papa haruto, kolega ini berasal dari luar negeri maupun di dalam negeri di parkiran pun banyak sekali mobil-mobil mewah dan mahal berjejeran di sana bukan itu saja pengawalan nya pun sangat ketat ada 160 penjaga yang terdiri dari 25 penjaga keamanan di sekitar lokasi, 10 penjaga untuk mengecek tamu undangan yang hadir, 10 penjaga untuk menyambut pengantin wanita datang dengan berdiri berbaris memanjang di depan pintu masuk dan 100 nya lagi adalah penjaga di sekitar area parkir demi menjaga mobil-mobil mewah di sana.

Dan itu semua atas perintah dari haruto demi menjaga kenyamanan dan keamanan pesta pernikahan ini atau bisa di bilang pernikahan terpaksa untuk haruto.

Di dalam gedung kedua orangtua haruto sudah rapih dengan papa Rion mengenakan jas rapih dan terlihat sangat gagah di usia nya yang sudah tidak muda lagi lalu mama Soraya pun tak kalah cantik nya hari ini, Haruto sudah mengenakan jas hitam di padukan kemeja putih dan dasi begitu sangat tampan dan menawan sang pengantin pria ini.

"Untuk para tamu di persilahkan berdiri sebentar karena pengantin wanita sudah datang dan akan masuk ke dalam gedung pernikahan ini." MC hari ini adalah Jaehyuk teman baik nya haruto dan haruto sendiri yang meminta jaehyuk untuk menjadi MC di pernikahan nya.

[✓] Perjodohan berakhir Cinta | HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang