Sebuah mobil sport mewah masuk ke pekarangan rumah yang mewah dan berkelas, seorang wanita keluar dari mobil itu dan masuk ke dalam rumah.
Seorang pria berumur 38 tahun sedang duduk di sofa mewah ruang tamu dengan majalah di tangannya.
"Papa." Suara wanita cantik itu membuat pria itu langsung menengok ke arah wanita itu.
"Sera kamu sudah pulang." Ya wanita cantik itu adalah Sera yang pulang dengan wajah cemberutnya.
"Kenapa?! Kok wajah kamu cemberut gitu?!." - Papa.
"Aku kesel pa, selama ini aku udah berusaha keras untuk mendapatkan hati haruto tapi tadi aku bertemu langsung dengan istri nya." - Sera.
"Istri nya?! Apa dia sudah menikah?! Kok papa gak tau." - Papa.
"Ya aku mana tau, aku aja baru tau tadi di kantor, ah papa aku mau haruto milik aku pokoknya." - Sera.
"Memang nya kamu mencintainya?! Atau memang kamu mengincar hartanya saja?!." - Papa.
"Sebenarnya si harta nya soalnya kan pria jaman sekarang yang punya segalanya itu lebih menarik dari pada pria yang tidak punya apa-apa hanya bisa bikin malu aja kalo jalan berdua." - Sera.
"Haha papa sudah menduga nya kalo kamu hanya mencintai harta nya saja makanya kamu ingin mendapatkan nya, benar kan?!." - Papa.
Sera mengangguk,"Betul sekali, lagi juga papa mau bikin perusahaan nya bangkrut kan jadi kita bisa bekerja sama untuk menjatuhkan haruto."
"Kamu benar Sera misi kita adalah menjatuhkan perusahaan haruto dengan begitu clien-clien nya akan berpindah tempat untuk bekerjasama dengan perusahaan papa." - Papa.
"Papa dapat clien dan aku akan menjadi wanita kaya nanti nya hahaha." - Sera.
"Tunggu sebentar lagi sayang, kita akan mendapatkan itu semua lihat saja nanti." Wajah papa menunjukkan senyum smirk nya begitupun Sera.
Sedang di rumah keluarga youra, sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara ini sudah sampai di rumah keluarga youra sejak tadi.
"Bagaimana kabar kamu Haruto?!." Ujar sang mama.
"Baik kok ma, mama sama Abang bagaimana kabarnya?! Maaf aku baru sempat mampir ke sini." - Haruto.
"Tidak apa-apa sayang, mama ngerti kok kamu sibuk, pesan mama ke kamu sesibuk apapun itu jangan sampai lupa waktu dan jangan sampai melupakan istri kamu juga di rumah, mengerti menantu mama yang tampan?!." - Mama.
"Ngerti kok ma, akan aku laksanakan." - Haruto.
"Aku senang karena kalian berdua seperti nya sudah mulai kenal satu sama lain." - Hyunsuk.
"Ya, bahkan aku pikir kalian seperti nya sudah saling mencintai, benar tidak?!." - Jihoon.
"Abang apaan si ih." - Youra.
"Gak usah malu-malu kucing gitu lah, kalo emang udah saling mencintai ya jujur aja gak perlu di sembunyi-sembunyi kan dari kami, benar gak ma! Bang!." - Jihoon.
"Bener banget, jadi apa bener kalian udah hm itu lho." Alis Hyunsuk turun naik dengan senyum jail yang membuat sepasang suami istri ini tersenyum malu.
Haruto dan youra hanya saling membuang muka dengan senyum malu nya dan tak lama kemudian haruto menganggukkan kepalanya dengan tersenyum malu, mama dan kedua Abang youra yang mendapatkan anggukan kepala dari haruto itu tersenyum lebar ketika mengetahui kedua pasangan ini saling mencintai dan sudah melakukan hal yang dilakukan oleh sepasang suami istri.
"Wah adik kita sudah besar ya ternyata haha." - Jihoon.
"Youra udah gak polos lagi ya nak sekarang haha." - Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Perjodohan berakhir Cinta | Haruto
FanfictionBagaimana jadi nya jika Haruto si CEO tampan yang memiliki sifat dingin, Cuek, Tak suka diatur-atur dan tidak bisa berkata lembut pada siapapun mengetahui bahwa dirinya di jodohkan dengan seorang gadis yang tidak dia cintai?! Lalu bagaimana jadinya...