28 Des 2021.
Hello Readers
Maaf berita sedih untuk Readers yang menunggu cerita ini. Mungkin ini update "Chasing the Wind" yang terakhir di tahun 2021 ya hahahaha....
Ups judulnya agak ehem kan hahahaha... halahh...
(belum dicek, mungkin ada typo, dll)
Happy Reading Ajah...
==================================================
Penangkapan Wang Zhenzu, dan berita yang menyebar telah membuat Wang Hejin dan seluruh keluarga besar Wang menunjukkan reaksi yang beragam. Demi menjaga citra baik, hari itu juga setelah menyelesaikan urusan penahanan sementara Wang Yibo, Wang Hejin segera membuat pernyataan melalui konferensi pers dan mengklarifikasi bahwa mereka tidak tahu menahu dengan apa yang dilakukan Wang Zhenzu, dan segala tindak-tanduk Wang Zhenzu tidak ada kaitannya dengan bisnis dan usaha mereka.
Wang Yibo, usai bertemu Sean, pergi ke suatu tempat yang merupakan bar rekomendasi sepupunya, Wang Yilun. Agak sulit menemukan bar tersebut. Pada senja hari ia baru berhasil menemukan bar itu. Wang Yibo hanya berdiri agak jauh dari tempat itu. Hatinya ragu-ragu memikirkan apakah ini adalah langkah yang baik? Ketika perutnya berteriak minta diisi, ditangguhkan niatnya sementara dan mengunjungi sebuah restoran milik salah satu anggota keluarganya.
Tentu saja di restoran itu kehadirannya disambut baik seolah-olah ia adalah pengawas yang sedang berkunjung. Yibo bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi dapur. Ketika ia ke dapur ia melihat ada sedikit keramaian di sana yang diakibatkan oleh seorang karyawan yang adalah Omega yang berada pada fase heatnya. Omega itu kelupaan membawa obat suppressant-nya, sehingga aroma heatnya mengacau para pegawai Alpha. Apa yang membuatnya terkejut adalah ketika karyawan Omega itu dibawa masuk ke dalam gudang dan para karyawan Alpha dengan senang hati membuat daftar antrian. Omega itu akan digilir bergantian!
Wang Yibo mengepalkan tangannya dan ia segera pergi untuk menemui manajer restoran. Tetapi langkahnya terhenti ketika seorang karyawan menghalanginya.
"Maaf tuan, jika tuan mau mencegah hal ini, sebaiknya tolong diurungkan" katanya dengan sikap menunduk hormat.
"Kenapa? Tidakkah kau tahu kalau Omega itu akan...."
"Iya saya tahu, tuan. Saya juga seorang Omega. Tetapi jika tuan melaporkan hal ini pada atasan kami, maka bisa dipastikan dia tidak akan bisa bekerja di tempat ini lagi."
Wang Yibo mengerutkan alisnya menatap tajam pada pemuda yang mengaku Omega itu, seolah ia belum puas akan penjelasannya.
"Telah ada peraturannya di dalam kontrak perjanjian kerja bahwa: Setiap Omega harus bisa menjaga keselamatan dirinya dan tidak boleh abai terhadap siklusnya. Jika terjadi sesuatu terhadap Omega itu sebagai akibat dari masa siklusnya, maka perusahaan tidak akan membuat tindakan ganti rugi apapun. Sebaliknya jika terjadi suatu masalah yang merugikan perusahaan yang diakibatkan oleh karena pengabaian keselamatan tersebut, maka karyawan Omega tersebut akan diberi sanksi yang dianggap sesuai." Pemuda itu dengan begitu hapal menyebutkan peraturan kontrak kerja mereka.
Wang Yibo hanyalah seorang remaja, ia tidak paham dengan kalimat yang disebutkan oleh pemuda itu.
"Aku tidak paham, apa maksudnya?"
"Maksudnya, jika Omega tersebut diperkosa bergilir pun, pemerkosanya tidak akan dihukum karena yang dianggap bersalah adalah Omega tersebut. Omega itu bersalah karena dianggap tidak bisa menjaga dirinya, atau dianggap dia sengaja mengundang Alpha untuk memuaskan nafsunya. Jika tuan muda sungguh berbaik hati dan ingin menolongnya, maka ambillah dia agar dia tidak dijadikan pemuas nafsu para Alpha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing the Wind [SLOW UPDATE]
RandomSeperti angin sejuk yang menyapa, berhembus di sisiku dan berlalu, ku kejar kau berlari, meninggalkan jejak kerinduan pada setiap helai daun. Aku mengejarmu sampai hilang akal, ingin menahanmu dalam genggaman tapi tersadar kau tak mungkin kukejar, t...