Satu mingu..
Dua minggu..
Tiga minggu...
Hingga satu bulan sudah dua sejoli itu menjalin hubungan. Semuanya berjalan normal, terasa manis dan penuh dengan kebucinan. Maaf, jangan sirik, mereka lagi hangat-hangatnya.
Chanyeol jarang berkunjung ke rumah Baekhyun karena sejujurnya ia tidak enak hati sebab rumah itu pemberian Jayden, jadi demi seimbangnya dunia perbucinan, Baekhyun lah yang lebih sering berada di rumah Chanyeol bahkan menginap.
"Wen, sadar gak kalo si pendek ini sekarang badannya makin isi? Liat tuh pipinya, mana akhir-akhir ini senyum-senyum mulu lagi."
"Hooh, balikan sama pak bos kali."
"Heh! Jangan sembarang ya anda berdua! Mana mungkin gue balikan sama si Jayden! Hellooo, yang lebih ganteng plus lebih muda masih banyak ya sowwrry!" Diam-diam Baekhyun mendengar obrolan kedua temannya meski sejak tadi matanya tidak lepas dari ponsel, mana senyum-senyum terus.
"Baek, lo chatan sama siapa sih? Senyum-senyum mulu? Gak gila kan lo? Masih waras kan? Gak lagi ngehalu kan?"
"Maaf ya mbak Wendy, dalam dunia Baekhyun tidak ada yang namanya halu. Gue mau yang sekelas peceye exu aja dapet!"
"Dih pede gila lo!"
"Ekhem, permisi."
Suara baritone khas seseorang menyapa indera pendengaran, Baekhyun menoleh dan mengedip-ngedipkan mata tidak percaya.
"Saya boleh duduk disini ya?"
Wendy keselek, Joy bengong.
"Cha.. Chanyeol, ngapain disini?" Baekhyun celingak-celinguk, ini kantin perusahaan dan kenapa pacarnya bisa masuk kesini?
"Hm? Tadi kebetulan ada paket buat bang Jayden, saya titip ke satpam tapi malah di suruh naik. Ya udah, sekalian cari kamu kesini. Pengen ketemu, saya kangen."
Wendy keselek lagi, Joy nganga segede goa.
Baekhyun tersipu, kedua temannya jadi ingin melayangkan tinju. Baekhyun jadi so imut, mereka kesel!
"Oo...oh gt." Baekhyun terlihat kikuk sementara Chanyeol bersikap santai, seolah kedatangannya hanya kunjungan seorang teman.
"Baek! Dia siapa? Cakep, kenalin dong!" Pekik Wendy saat merasa bahwa pria di samping Baekhyun itu benar-benar tipe nya.
"Iya nih si Baek, kenalin kek. Punya temen ganteng di kekep sendiri aja."
Wajah Baekhyun merah padam, enak saja temen! Pacar tau! Chanyeol tidak mengatakan apapun, takut jika Baekhyun malu mengakuinya sebagai pacar.
"Girls, sini gue kenalin___
Si cantik mengapit tangan Chanyeol dengan mesra, memperlihatkan bahwa si mas kurir ganteng hanya miliknya. Punya nya Baekhyun ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
FanfictionBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...