Jayden meyakinkan hatinya berkali-kali, keputusan yang ia ambil tentu tidak hanya melukai dirinya sendiri, tapi juga Baekhyun.
Jayden tau Baekhyun terluka.
Jayden tau Baekhyun mencoba menerima kegagalannya dengan banyak cara.Salah satunya, bersama Chanyeol.
Tidak perlu banyak ungkapan cinta, Baekhyun menyiratkannya dalam banyak cara bagaimana ia di cintai suaminya itu setulus hati. Jayden cinta pertamanya, begitupun sebaliknya. Keduanya hanya berusaha sembuh dengan cara berbeda. Baekhyun mungkin sudah menemukan obatnya, tapi Jayden nyatanya masih di tempat yang sama. Di rumah yang keduanya pernah tinggali, pilarnya mungkin satu persatu kini mulai roboh, tapi dasar dari semuanya masih tetap utuh. Entah itu dirinya ataupun Baekhyun, rasa itu mustahil lenyap sepenuhnya jika mengingat bagaimana dulu keduanya saling mendamba.
"Baekhyun."
Sosok tinggi itu menyembul dari balik pintu, memecah konsentrasi si pemilik mata sipit yang kini tengah berusaha mengendalikan emosi.
"Saya masuk ya?"
"Silahkan." Balasnya dingin, Baekhyun mencoba menekan emosinya, berusaha bersikap profesional karena ini masih jam kerja. "Ada yang bisa saya bantu pak? Kenapa bapak harus repot-repot ke ruangan saya?"
Jayden tersenyum. Ah, Baekhyun dengan segala sikap profesionalnya serta gengsi setinggi langitnya.
Duduk santai dengan kesan santai yang di buat-buat, Jayden lupa kalau yang di hadapannya ini Baekhyun, si manusia paling nyinyir sejagat raya.
"Gak usah so tenang gitu. Kalo masalah kerjaan saya bisa ke ruangan bapak." Celetuk si submisif, sama sekali tidak berniat bersikap sopan. Masih dendam dengan kejadian di kantin.
"Saya pengen ngobrol sama kamu."
"Jadi bukan masalah kerjaan ya?"
"Bukan."
Kalau Jayden bukan bos nya, sudah pasti Baekhyun saat ini akan menyiramkan air tepat di wajah yang sayangnya ganteng banget itu.
"Ini masih jam kerja kalo kamu lupa."
"Saya bos nya."
"Tuh cicak yang lagi ngewe juga tau lo bos nya. Jangan ngeselin bisa gak sih?" Astaghfirullah Baekhyun 😌
Jayden tersenyum, pipi bolong nya menyembul. Dulu itu favorit Baekhyun, tapi sekarang kenapa yang terasa hanya ingin menampar?
"Dih senyum-senyum. Ganteng lo?"
"Kan emang ganteng. Kalo saya jelek kamu mana mau."
Ya iya sih.
"Lo tajir. Urusan jelek belakangan. Kebetulan aja lo ganteng plus tajir. Tapi gue masih aja tetep sial karena lo selalu gak cukup hanya sama gue. Lo terus jajan di belakang gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
Fiksi PenggemarBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...