Wajib banget di liat sih mulmednya.
Cr video : nemu di IG
"Aku jatuh cinta, sejatuh-jatuhnya dengan dia. Dia yang sama sekali tak mampu aku gapai untuk dimiliki, namun hanya bersua sebatas teman .
Dia yang ku sebut-sebut dengan nama yang indah tanpa rasa malu pada penjuru langit, menceritakan tentang bagaimana caranya berbicara dan memandang dunia, bagaimana ia memperlakukan orang-orang di sekitarnya.Dia baik, namun sekali lagi. Dia bukan untuk kumiliki."
- Dio Putra Barata -
Dio's POV -
Seingat gue, kapan ya terakhir kali kita ketawa lepas? Pas masih di Singapore atau kapanpun dia ketawa terus gue juga refleks ikut aja?
Gue gak tau.
Karena apapun yang dia ketawain gue juga pasti ikut ketawa.
Tau apa yang paling gue cintai di dunia?
Senyum Chanyeol.
Wajah ganteng Chanyeol.
Ketawa lepasnya Chanyeol.
Muka cemberutnya Chanyeol.
Tampang cueknya Chanyeol.
Muka senga nya Chanyeol tiap kali nitip tabungannya plus isi-isinya.
Wajah seriusnya Chanyeol.
Bahkan muka asemnya Chanyeol pas nahan mules pun itu masuk kedalam list kecintaannya gue karena apapun tentang Chanyeol, gue cinta.
Tapi satu yang masih dan akan terus jadi favorit gue dari Chanyeol adalah, senyum pipi bolongnya yang demi apapun gak akan pernah gue tuker sekalipun gue di tawarin duit segunung.
Iya, sebodoh itu memang gue dalam mencintai. Tapi bodoh itu di otak, bukan di hati, jadi gak ada yang salah selama gue bisa keep itu untuk sendiri sebenernya.
Dan hari ini, gue disini berkat kebodohan gue sendiri.
Gue yang awalnya sakit saat liat mata kecintaan gue itu menatap nanar seseorang di seberang jalan, mendadak kalap dan memilih untuk memusnahkan dia dari dunia.
Chanyeol, dunia kejam ya? Gimana bisa kamu yang sebaik itu harus di sia-siain, hm?
Gimana bisa kamu yang setulus itu selalu di manfaatin sih? Gue gak rela, sampai kapanpun gak rela.
Rasanya jutaan kali gue bilang kalau gue mgelepas lo bukan untuk di sakiti, bukan untuk meratapi, apalagi sampai patah hati.
Chanyeol, bukan cuma lo yang sakit.
Jauh di dalam sini, ada hati yang jauh lebih hancur. Ada hati yang rela memendam rasa demi ngeliat lo bahagia. Ada hati yang terluka agar lo bisa gapai cinta itu dan gak bernasib sama kayak gue.
Tindakan pertama gue maafin, tapi kali ini Baekhyun udah terlalu ngelunjak dan nganggap remeh perasaan lo dan gue gak terima.
Jadi lebih baik lo mati dan tidur dalam keabadian kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
FanficBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...