Mas Cey🖤
Tiga hari berlalu sejak kedatangannya siang itu ke kantor Baekhyun, Chanyeol belum mendapat kabar dari kekasih yang sejujurnya sangat ia rindukan ocehannya. Terakhir yang ia tau dari Dio, Baekhyun masih membagi waktu antara pekerjaan dan juga Jayden karena mantan mertuanya terus memaksa untuk terus menemani mantan suaminya itu.
"Telepon aja si, gengsian amat."
"Siapa yang gengsi?"
"Lo!" Ucap Dio setengah berteriak, kesal karena pasangan ini akhir-akhir ini terus berada dalam hubungan yang maju mundur. Macem Sahrini.
"Gue nggak gengsi, gue.... Takut ganggu. Kasian dia lagi sibuk terus masih gue recokin."
"Eh Panjul denger, lo lebih dari sekedar berhak nuntut apapun sama kak Baekhyun. Lo pacar nya. Si Jayden cuma mantan."
Chanyeol memilih diam, memikirkannya kembali membuat dadanya tiba-tiba sesak, membayangkan bagaimana Baekhyun dengan telatennya mengurus Jayden, berada di samping pria itu hampir 24 jam lamanya.
By the way, meraka saat ini sedang berada di acara nikahan teman satu SMA, sekalian reuni.
"Nah, karena sekalian acara reuni, gimana kalo kita minta vokalis jaman SMA dulu buat naik ke panggung, nyanyiin satu atau dua lagu bisa kali ya... Masih inget gak? Yang tinggi, putih ganteng dulu jaman sekolah? Yang suaranya aduhai sopan banget?" MC bertanya pada hampir semua tamu undangan, bagi yang tau ikut menjawab sementara yang tidak memilih diam meski penasaran.
"Chanyeol!!" Teriak beberapa undangan yang tau siapa yang di maksud sang pemandu acara yang juga masih bagian dari acara reuni dadakan ini alias satu angkatan sama yang punya hajat.
"Bener banget! Ekeu tadi liat deseu dateng sama bespren jaman dia sekolah. Dulu ganteng, sekarang ganteng banget aduuuhhh cyiiiinn gak kuat. Sini mas nya sini majuuu. Chanyeol Harindra naik ke panggung ayooo."
Chanyeol hanya tersenyum menanggapi teman satu angkatannya yang ngondek itu.
"Hallo semuanya, selamat siang? Kalian apa kabar?" Sapa Chanyeol sesaat setelah naik dan berbasa-basi pada MC yang baru saja ia ingat namanya Hoshi.
(Hoshi maapin gw kepikiran nya cm elu yang cocok wkkwkwkw )
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
Fiksi PenggemarBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...