Haechan ngunci diri di kamar. Pasangan bucin juga udah gak berisik di luar. Penerbangan ke Mars gak jadi, males keluar Haechan nya karena harus ngelewatin yang ngebucin di depan. Males.
Jangan ngarepin yang iya iya kalian😌 belum sah, nanti ke altar dulu ya. Sabar.
"Abang bisa gak sih kalo pacaran jangan di rumah?" Si adek pagi-pagi udah misuh-misuh.
"Kenapa emang?"
"Ya hargain yang jomblo dong bang. Kasian aku, kasian yang baca juga."
"Kamu kan di kamar semalem. Gak liat abang pacaran."
"Ya tapi kedengeran! Berisik banget sih ngapain?"
"Gak ngapa-ngapain."
"Boong banget!"
Chanyeol cuma senyum. Dia juga sebenarnya ngerasa. Cuma lagi godain Haechan aja.
"Kamu mau kemana pagi-pagi begini?" Tanya Chanyeol saat melihat Haechan sudah rapi di minggu pagi.
"Maen sama bang Dio. Semalem udah janjian. Gara-gara abang."
"Kok abang?"
"Pura-pura gak tau ya anda. Weekend biasanya kalian kan di rumah mulu. Aku yang jomblo masa nontonin orang pacaran? Ya mending pergi lah. Kak Baekhyun mana?"
"Masih tidur. Nanti abang bilangin kalo kamu pergi."
"Bang anak orang di apain sampe kecapean gitu?"
"Hush! Kecil-kecil pikirannya ya."
"Hehe. Aku pergi ya, nanti abang pamitin sama kak Baekhyun."
"Iya, hati-hati."
Haechan hanya melambaikan tangan tanpa membalik badan. Sengaja buru-buru pergi sebelum lawan main bucin abangnya bangun.
Sementara itu di kamar....
Eh di kamar aja.
Tadi padahal di ruang tengah kan ya 😌
Jangan pada suudzon, Chanyeol tidur sama Haechan. Baekhyun tidur sendiri di kamar Chanyeol. Setelah puas bucin-bucinan di ruang tengah, menjelang subuh keduanya masuk ke kamar berbeda.
Jangan ngadi-ngadi lu pada.
Belum nyicip.
Bentar lagi.
Eh nggak.
Nanti aja kalo udah sah.
😝😂
"Baekhyun."
Chanyeol mengusap pipi yang baru saja ia sadari semakin berisi sejak pertama kali mereka bertemu.
"Pipi kamu makin gembil gini sih?"
Di cubitnya pelan pipi putih itu, Chanyeol tersenyum sendiri. Jadi begini rasanya jatuh cinta?
"Sayangnya Chanyeol, udah jam 9. Bangun yuk? Sarapannya nanti dingin."
"Mmmh"
"Banguuun. Udah siang. Sarapan dulu ya?"
"Masih ngantuk." Baekhyun mengusakkan wajahnya pada dada Chanyeol, ternyata mas pacar udah wangi pagi-pagi begini.
"Nanti siang bisa tidur lagi. Sekarang bangun dulu, mandi dulu. Yuk?"
"Gak mau, mau gini aja. Masih pengen ndusel-ndusel gini."
"Nanti kalo udah sarapan sama mandi, boleh peluk-peluk lagi." Chanyeol masih mencoba membujuk, Baekhyun ternyata manja juga meskipun udah tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
FanficBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...