"Kamu jangan gemes-gemes, saya takut kelepasan terus makan kamu." Mas kurir 2021"Jadi kita pacaran?"
"Iya Baekhyun."
"Pacaran banget nih?"
"Iya."
"Ih kamu mah iya iya mulu, panggil sayang kek! Cinta kek!"
"Iya sayang."
Baekhyun diam. Tadi minta di panggil sayang, giliran di gituin dia dugun-dugun sendiri.
Cup
"Kenapa diem?"
Sudah di panggil sayang, sekarang di cium. Hueee Baekhyun takut kejang-kejang😭
"Cha... Chanyeol?"
"Hm?"
"Kamu tukang sosor, aku baru tau!" Jerit Baekhyun, so tertekan padahal aslinya suka.
"Kan saya udah ijin. Kalau Baekhyun gak kasih ijin, saya gak akan cium kok."
Aaaaaaa Baekhyun meleyot lagi. Kenapa Chanyeol kalau ngomong lembut sekaliiiii.
"Saya pulang ya? Udah mau subuh, kasian Haechan sendiri di rumah tadi saya tinggal."
"Ikuuut~~"
"Ikut kemana?"
"Ke rumah kamu, nginep setengah malem boleh kan?"
Chanyeol senyum pipi bolong, kenapa pacarnya gemes sekali? Boleh di gigit kan?
"Baekhyun?"
"I..iya?" Mode gugup Baekhyun is back.
"Jangan gemes-gemes, saya takut kelepasan terus makan kamu."
Baekhyun?
Pingsan dulu, bye!
*******
Pagi hari di rumah sederhana Chanyeol, seseorang kini sudah berhasil membuat dapur berantakan plus tidak ada satupun masakan yang berhasil ia buat.
"Kakak ngapain??" Pekik Haechan saat melihat dapur kecilnya berantakan.
"Hehe, make breakfast? Maybe? Tapi gak ada yang jadi hehehe, dapurnya berantakan maaf ya? Nanti kakak beresin, sekarang kita goput aja gimana? Kamu mau makan apa?"
"Masih pagi kak, gak usah repot-repot. Yakin deh, bentar lagi pasti ada yang ngetuk pintu nganter sarapan buat kita."
"Hah? Siapa?"
"Tetangga, ibu-ibu yang ngebet jadiin abang mantunya." Usilnya Haechan kambuh lagi, tapi dia jujur untuk yang ini. Setiap pagi selalu ada saja yang mengantarkan sarapan gratis untuk abangnya.
Tok tok tok, permisi!
"Nah kan apa aku bilang, itu pasti anak gadisnya pak RT atau nggak janda RW sebelah. Sebentar aku bukain pintu dulu ya kak__
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
FanfictionBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...