"Nak, nanti kalo udah besar jangan mesum kayak ayah ya? Kasian nanti pasangan kamu capek."
"Kok gitu sih ngomongnya, depan anak loh pah." Tegur Chanyeol saat Baekhyun tengah mengusap-usap perutnya sambil terus memprovokasi si jabang bayi perihal dirinya yang terus meminta jatah.
Elah😌 jomblo nyimak ae😌
"Loh kan emang gitu ayah mu. Sembuh dari depresi bukan makin waras malah tambah gila."
"Kan kebawa situasi sayang. Abis kamu pagi-pagi bukan nya pake piama lengkap malah pake kemeja kedodoran, mana gak pake celana. Ya khilaf lah aku."
Baekhyun mendengus, sebal saat ada saja dalih Chanyeol saat mereka anboksing di rumah sakit dulu.
Iya sih salahnya juga, tapi Baekhyun kira Chanyeol mana berani gituan di rumah sakit, mana subuh-subuh lagi.
"Eh kampret itu subuh ya! It's fucking four o'clock in subuh-subuh masih gelap dimana-mana, inget gak?"
"Eh gak boleh ngomong kasar, nanti dede denger." Chanyeol mencubit bibir Baekhyun yang sekarang malah monyong-monyong, kode minta di cium atau nambah satu ronde lagi Baekhyun?
"Diem ah!"
"Marah-marah terus, papa kenapa?" Tanya Chanyeol sambil mendekat lalu memeluk Baekhyun pelan.
"Huaaaa aku tuh pengen kecebong! Yang banyak!"
Astaga. Chanyeol tepok jidat. Udah dari minggu lalu Baekhyun minta di beliin kecebong seember beli dimana? Emang ada yang jual?
"Kecebong aku aja mau?"
"Ish apaan sih! Kecebong mas gak ada ekornya! Gak lucu!"
"Ada kok pah kalo di perhatiin, mau liat?"
"Punya lo gak lucu, gak tuing tuing! Gue pengen ekor nya yang bisa tuing tuing!"
"Papa.... Gak boleh ngomong kasar." Kembali Chanyeol menegur, sedikit terkuras emosinya perkara kecebong ini.
Baekhyun merengut, masih mikirin dimana beli kecebong yang lucu yang ekornya bisa tuing tuing.
Chanyeol capek, Chanyeol lelah, Chanyeol menyerah. Akhirnya dia mengalah dan memaksakan bangun dari sofa ruang tengah lalu memutuskan untuk nyoba cari kecebong yang ekornya tuing tuing.
"Ya udah mas cariin, cium dulu tapi."
Cup.
"Udah." Kata Baekhyun sedikit gengsi.
"Masa cuma nempel doang. Gak di lumat sekalian pah?"
"ASTAGA DUA ORANG INI! DI KAMAR KALO MAU MESUM NGONO LOH!"
****
Haechan masih ngambek di samping Chanyeol yang lagi nyetir, jiwa jomblo nya meronta-ronta saat terus di suguhi pemandangan uwu setiap hari hampir di setiap sudut rumah.
"Tau tempat dikit kenapa sih?"
"Loh, di rumah sendiri dek. Ngapain harus malu?"
"Bukan masalah malu nya bang! Ini ada anak kecil loh, tiap hari harus liat adegan fulgar di tiap sudut rumah? Apa nggak gerah?"
"Anak kecil? Siapa? Kamu?" Dahi Chanyeol menyatu, merasa ingin menoyor kepala Haechan kalau saja dia tidak sayang. "Ada anak kecil yang mau-mauan aja di cium katingnya di bawah pohon? Waras kamu dek?"
Haechan melotot, kenapa Chanyeol bisa tau adegan sosor menyosor itu? Tau dari mana dia?
"Abang tau dari mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jarak Bentang
FanfictionBxB 🔞 CHANBAEK LOKAL Uwu phobia harap minggir! Gara-gara mengantar paket ke sebuah rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan, Chanyeol menyadari kalau jatuh cinta ternyata hanya butuh dua detik, plus dia yang bujangan baik-baik di suguhi pemandangan...