Alvinno Vernando Williams
Adelaide Serafina Aditama
HAPPY READING!❤
oOo
Bel istirahat sudah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu. Alvin duduk seorang diri di kantin sekolahnya. Cowok itu sedang menunggu tiga orang temannya untuk menanyakan sesuatu kepada mereka.
Ketiga orang cowok yang sudah ditunggu oleh Alvin sejak 3 menit yang lalu mulai memasuki kantin. Ketiganya langsung berjalan menghampiri tempat Alvin duduk. Mereka adalah Adam, Dicky, dan Ilham, teman sekelas Adela.
"Jadi, lo mau tanya apaan sama kita?" tanya Adam yang duduk di sebelah Alvin.
"Gue mau tanya, gimana kabar Adela?"
"Sebenarnya, banyak banget yang harus kita ceritain tentang Adela," jawab Ilham yang duduk di depan Adam.
"Bener. Tapi, ekhem! Tenggorokan kita bakal kering kalo cerita panjang lebar," timpal Dicky yang duduk di depan Alvin.
Adam menggesekkan ibu jari dengan jari tengahnya. "Nah! Mungkin bakal lebih baik kalo ada minuman di depan kita."
"Sama makanan juga boleh. Karena kalo kita laper, bakal susah buat terus-terusan ngomong," lanjut Ilham.
Alvin menghela napasnya pelan, lalu memanggil salah satu ibu kantin terdekat dan menyuruh Adam, Dicky, dan Ilham untuk memesan apa saja yang mereka inginkan.
Tanpa menunggu waktu lama, pesanan datang. Ketiganya langsung menyerbu makanan dan minuman pesanan mereka seperti orang yang sudah sangat kelaparan.
"Jadi, sekarang kalian bisa ceritain sesuatu tentang Adela, kan?" tanya Alvin.
Ketiga cowok itu mengabaikan pertanyaan Alvin dan hanya fokus pada makanan mereka. Membuat Alvin menatap ketiganya dengan tatapan kesal.
Brak!
"WOY!" seru Alvin seraya menggebrak meja di depannya. Membuat ketiganya terkejut dan menghentikan kegiatan makan mereka.
"Bisa ceritain tentang Adela sekarang?" tanya Alvin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAMBLES (COMPLETED)
Teen Fiction⚠Sequel INVOLVED⚠ Tentang Alvinno Vernando Williams yang menyembunyikan kisah masa lalunya dari kekasihnya. Hingga suatu hari, sahabat lamanya datang dan mengungkit-ungkit cerita lama mereka. Sejak saat itu, Alvin kembali teringat sesuatu yang membu...