Gemercik suara air terdengar ketika seorang cowok sedang berenang di sebuah kolam renang. Zetta menarik sudut bibirnya ketika Alvin menyembulkan kepalanya dari permukaan air.
Alvin menatap Zetta yang duduk di tepi kolam renang seraya menenggelamkan setengah kakinya di air. "By, ayo renang bareng!"
Zetta menggelengkan kepalanya. "Enggak mau, dingin."
Byurr!
Dengan sengaja Alvin menarik kedua tangan Zetta hingga membuatnya jatuh ke dalam air, kemudian cowok itu tertawa keras. "Hahaha!"
"Ish! Alvin! Kan aku jadi basah!" teriak Zetta seraya menatap cowok di depannya kesal.
Alvin terkekeh pelan. "Iya, maaf. Lagian, aku tau kamu bukan mermaid. Jadi, nggak perlu takut kalo kamu kena air di depan manusia."
Zetta tidak menjawab, membuat Alvin merasa bersalah. Tak lama kemudian, gadis itu terkekeh dan langsung menyipratkan air ke arah Alvin.
Keduanya bermain air tanpa memedulikan beberapa maid keluarga Alvin yang kebetulan sedang berjalan melewati kolam renang.
Setelah sekitar 10 menit bermain cipratan air, keduanya terdiam dan saling menatap satu sama lain.
"Alvin, janji ya, kalo kamu nggak akan pernah nyakitin aku," ucap Zetta seraya menyodorkan jari kelingkingnya.
Alvin menatap jari kelingking Zetta, lalu cowok itu juga ikut menyodorkan jari kelingkingnya. "Kamu juga harus janji. Nggak akan pernah ada kata 'putus' di antara kita, meskipun ada masalah besar yang hadir menimpa hubungan kita."
Zetta merekahkan senyumnya, lalu keduanya menautkan jari kelingking mereka dan mengucapkan satu kata.
"Janji!" ucap Alvin dan Zetta bersamaan.
Alvin berjalan mendekati Zetta. Keduanya masih berada di dalam kolam renang. Cowok itu menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah cantik gadisnya. Kemudian mendekati wajah Zetta dan...
"Alvin! Zetta! Ayo, sarapan dulu!" teriak Alisa dari dalam rumahnya.
Alvin menghela napas kesal. Kemudian membantu Zetta keluar dari kolam renang, lalu keduanya melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah besar milik keluarga Alvin.
oOo
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER!❤
FYI! BACA 'INVOLVED' DULU SEBELUM BACA CERITA INI YA!
JANGAN LUPA TEKAN BINTANGNYA!
THANKS FOR READING!❤
Follow instagram @cyanaphiaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAMBLES (COMPLETED)
Teen Fiction⚠Sequel INVOLVED⚠ Tentang Alvinno Vernando Williams yang menyembunyikan kisah masa lalunya dari kekasihnya. Hingga suatu hari, sahabat lamanya datang dan mengungkit-ungkit cerita lama mereka. Sejak saat itu, Alvin kembali teringat sesuatu yang membu...