Holla
Vote dulu yok, terus komen. Xixi
Adelard yang mendengar perkataan satpam pun terdiam membeku. Kemudian matanya seketika tertuju pada Dasha."Kok lo nggak kasih tau sih?"
"Tadi aku mau kasih tau, tapi kamh nggak mau dengerin,"
"Lo kan bisa telepon gue,"
"Aku takut ngeganggu,"
"Apaansih? Lo mau gue makan?"
"A-apa kak?"
"Gue mau makan lo, ngerti nggak?"
"Kamu kanibal?"
"Ya. lo tau nggak, gue dari dulu incer lo. Karna gue pengen makan lo!"
"Maafin aku kalo ada salah. Aku masih mau hidup. Aku pulang sendiri aja. Makasih," ujar Dasha sambil turun dari motor Adelard. Dasha berkeringat dingin, ia takut menatap Adelard.
"Kalo lo pulang sendirian, gue makan lo."
"Nggak kak, aku pulang nggak sendirian kok. Aku naik angkot,"
"Di angkot sama siapa?"
"Supir,"
"Lo mau pulang bareng om-om?"
"Yang penting aku nggak sendirian kan? Kak Adelard nggak bakal makan aku kan?"
"Lo suka om-om?"
"Ng-nggaklah!"
"Nggak! Lo nggak boleh naik angkot!"
"Yaudah kak, aku suruh temen aku jemput aja,"
"Nggak boleh!"
"Terus gimana kak, aku jalan aja ya?"
"Nggak boleh!"
"Aku tinggal di sekolah aja deh kak,"
"Lo ikut gue!"
"Nggak, aku nggak mau,"
"Nolak? Mau gue makan? Kalo nggak, naik sekarang."
😤😤😤
Waktu menunjukkan tepat pukul 20.07, Dasha masih betah bersama benda pipihnya yang berada di atas wajahnya. Dasha melihat-lihat video di YouTube dengan judul cara mempunyai bayi tanpa melahirkan. Namun nihil, tidak ada video yang sesuai dengan hasil pencariannya.
"Kok nggak ada sih?" gerutu Dasha. Dari dulu ia ingin sekali punya adik, tapi ibunya tidak memberikannya.
"Aaaa lucu banget, aku upload di WhatsApp ah!" ujar Dasha gemas saat melihat video seorang bayi bersama ibunya. Dasha segera memposting video tersebut di status WhatsApp-nya.
Dan baru saja Dasha memposting video tersebut, Adelard adalah orang pertama yang melihat status WhatsApp Dasha itu. Notifikasi pesan dari Adelard tiba-tiba muncul di WhatsApp Dasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADELARD (END)
Roman pour Adolescents"Denger ya! Apapun yang gue inginkan itu hak gue dan itu adalah kewajiban lo buat menuhin perintah gue!" tegas Adelard. "Harus?" tanya Dasha. "Harus!" balas singkat Adelard. _____________________________________ Cover : Pinterest Jangan copy my sto...