Hola🫶🏼
Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa dan siswi berhamburan memenuhi parkiran sekolah untuk bergegas pulang.
Sementara itu di sisi lain seorang Adelard sedang sibuk memperbaiki helm Full face di kepalanya.
"Woy!" panggil Adelard kepada siswi yang sedang mengeluarkan sepeda motornya dari area parkiran.
"A-aku?" tanya polos siswi itu dan di balas angguk setuju oleh Adelard.
"Iya kamu Bel! Ya ampun ganteng banget kakak itu, itu kak Adelard kan!!!" sahut salah satu teman siswi tersebut tidak menyangka.
"Padahal lo pake helm, mereka kok tau kalo lo cakep. Kan gak keliatan," celoteh Derga namun tak ada balasan dari Adelard.
Kemudian gadis tersebut menghampiri Adelard dengan cepat, "iya ada apa kak?" tanya siswi itu penasaran.
"Lo liat bocil kelas sepuluh gak?" tanya Adelard.
"Yang mana kak, atau namanya siapa?" tanya lagi siswi itu.
Adelard berfikir sejenak, "ya Sasa."
"Natasha? Arsha? Atau Kesha?" tanya siswi itu sangat bingung.
"DASHA THEANA." jelas Arvan singkat, padat, jelas.
"Maksud lo apa?" lontar Adelard tak terima dengan perkataan Arvan.
"Apaan?" tanya Arvan tak mengerti.
"Gak usah ikut campur lo!"
"Gue cuma perbaiki, Lard."
"UDAH WOY AH, MASALAH NAMA DOANG!" teriak Derga kesal.
"Maaf saya pamit dulu," ujar siswi tersebut ketakutan dan langsung lari meninggalkan Adelard dkk.
"STOP! Stttttttttt!!!" teriak Derga hingga mengeluarkan air liurnya dan membuat gempar siswa dan siswi di area parkiran.
"Sok tau!" cetus Adelard yang masih tidak terima.
"Yaya." balas pasrah Arvan.
Hingga beberapa detik setelah pertikaian mereka, Dasha pun tiba di parkiran bersama Gesya. Keduanya sedang asyik bercanda gurau tanpa tahu keberadaan Adelard dkk.
"Oooh, jadi kamu nahan sendawa karena tantangan dari anak-anak? Ha ha ha!" ujar Gesya terkekeh sembari memakai helm dan di susul Dasha.
"Iya ... soalnya nanti kalo aku kalah, aku harus kasih tau siapa pacarku. Padahal aku udah ngotot aku nggak punya pacar, tapi mereka nggak percaya," celoteh Dasha panjang lebar.
"Dasha-Dasha ada-ada aja kamu!"
"Hehehe ...."
"Kamu yakin pulang bareng aku, Dash?"
"Emm ...."
"Aku cuma takut sama kak Adelard, serius deh apalagi pas itu!"
"A-ayo pulang aja!"
Percakapan keduanya terhenti saat Gesya tiba-tiba melihat Adelard dkk duduk di atas motor mereka sembari melihat Dasha dan Gesya sedari tadi dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADELARD (END)
Fiksi Remaja"Denger ya! Apapun yang gue inginkan itu hak gue dan itu adalah kewajiban lo buat menuhin perintah gue!" tegas Adelard. "Harus?" tanya Dasha. "Harus!" balas singkat Adelard. _____________________________________ Cover : Pinterest Jangan copy my sto...