⚠Sebelum Baca jangan lupa tap bintang dulu ya!⚠
Happy reading🧚♀️
•••
"Cemburu Tampa Status yang jelas, Apa Boleh?"
____
Pagi sekali Amora sudah berangkat sekolah, tentunya ia meminta Wulan menjemputnya ke rumahnya dengan motor kesayanganya itu.
Kini Amora dan Wulan sedang berjalan menuju kantin. Mereka akan sarapan pagi karna Amora tak sempat sarapan dirumah. Ia sengaja menghindar dari papahnya. Ia kembali kerutinitas awalnya, yaitu sarapan dikantin.
Cukup lama Amora dan Wulan menghabiskan waktunya dikantin hingga tak terasa waktu sudah semakin siang. Matahari sudah menampakkan sinarnya dengan terang.
Amora menangkap suara orang yang ia kenali. Rupanya itu Okky dan temanya. Dari kapan dia ada disana bahkan Amora sendiripun tidak mengetahui sejak kapan mereka disana.
Ting..
Bocah Aneh+Alay🧟♂️: "Mei nanti istirahat Aku jemput kekelas kamu!"
Amora menatap kearah Okky yang duduk tidak jauh dari tempatnya berada. Amora bisa menangkap bahwa Okky sedang tersenyum kearahnya. Namun Amora tak mempedulikanya ia menyimpan hpnya lagi tampa membalas pesan Okky. Ia kembali mendengarkan cerita Wulan.
Okky sendiri sedang kesal setangah mati. Bagaimana bisa Amora malah melihat pesanya tampa membalasnya. Okky sangat kesal terkesan berlebihan tapi apa boleh buat. padahal Okky bisa mengatakanya langsung. Namun demi rencana, Okky mengikuti saran dari temanya.
Nampak sekali kekesalan Okky terlihat oleh temanya. Mereka tidak ingin bertanya Namun atas paksaan Roy yang penasaran Agil pun disuruh bertanya, "Lo kenapa Ndrun?"
"Berisik!" Ujar Okky ketus. Selalu seperti ini, Roy yang penasaran dan Agil yang kena semprot.
"Jiakhh jadi Gergana."
***
Okky melangkahkan kakinya dengan riang dikoridor sekolah. Sesekali mengeluarkan pantun dan nyanyian yang ia buat-buat dengan sesuka hatinya.
Tujuan Okky saat ini adalah kelas Amora. Setibanya dikelas Okky menghampiri kursi yang diduduki Amora.
Amora mendongakkan kepalanya. Ia menatap kearah Okky yang sedang tersenyum manis kepadanya. "Mei kantin yuk!" Namun tak ada Respon dari Amora, Ia pun mencoba memanggilnya lagi. "Mei?"
"Hallo? Do You Hear me?" Tetap Tidak ada respon dari Amora, ia malah sibuk menyelesaikam tugas yang belum beres. "Enggak ky lo aja, gue gak lapar."
Okky mengeryit. "Kenapa Mei emangnya kamu gak lapar?"
Amora menghela nafas pelan. "Ky jangan ganggu gue lagi belajar. Kalau lo mau, lo pergi sendiri. Gue lagi gak mau kekantin."
Okky terdiam lalu ia menganguk. "Okeh Aku duluan yah."
Lalu Okky pergi dari kelas Amora dengan perasaan kesal. "Badrun!" Teriakan itu pasti si Ragil istrinya Fred Vollert.
"Ninggalin mulu lo," ujar Roy sambil mendorong bahu Okky dengan keras sampai membuat Okky mundur beberapa langkah.
"Beliin gue Jelly Drink,"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORA (END)
Teen Fiction⚠ DIHARAPKAN UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU ❤ ⚠ Jangan lupa Vote+coment disetiap partnya yah!❤ ••• "Kalau mau jadi pacar gue..." "Kasih gue seribu mansion sebelum jam 12 malam, itu syaratnya." Amora Almeida. Yang sering dipanggil Mora adalah murid yan...