Prolog

117K 10.2K 660
                                    

Hello! Welcome to my first story🦋
Semoga suka yaa!

Follow sebelum membaca dellalsmn_

Happy Reading!

***

Sudah hampir sepuluh menit Bintang berkeliling sekolah mencari Bulan, ternyata ia sedang ditaman sekolah sembari membaca novel yang Bintang belikan waktu itu.

Melihatnya Bintang jadi tidak tega untuk memutuskannya. Tapi mau bagaimana lagi Bulan kan hanya bahan taruhannya saja, sepertinya Bintang juga tidak ada perasaan apapun padanya.

Bintang menghampiri Bulan, lalu menepuk bahunya pelan, "Bulan."

"eh Bintang, sini duduk." Bulan menggeser tubuhnya memberikan tempat untuk Bintang.

Bintang duduk disamping Bulan, ia tak berani menatap Bulan, jantungnya berdetak kencang. Bagaimana jika Bulan nangis-nangis dan tidak mau putus dengannya? Alasan apa yang harus dia berikan?

'dia nangis gak ya? Kalau nangis gimana? Ya baguslah berarti gue ganteng mangkanya dia gak mau putus sama gue' batin Bintang.

"Ada apa Bintang?" Bulan melayangkan senyum lebarnya.

"Ekhm, lo gak usah kaget. Apalagi nangis-nangis, jangan lebay."

Bulan mengerutkan keningnya bingung, "nangis kenapa?"

"Kita putus."

"Soalnya kemarin gue nembak lo karena taruhan sama temen-temen gue."

Bulan mengangguk, "yaudah, gue juga kemarin nerima lo karena kasian."

"Hah?"

"Iya. Gue nerima lo karena kasian doang Bintang, ya kali lo bawa gue ke tengah lapangan, terus gue tolak gitu aja?" Ujar Bulan sambil tersenyum miring.

"Gak. Gak mungkin, lo pasti sekarang lagi nahan nangis kan?" Bintang menggeleng tak percaya. Jika temannya lihat, Bintang bisa malu.

"Astaga. Liat nih mata gue! Ada gak gue nahan nangis?" Bulan memajukan wajahnya, "enggak kan? Gue bukan cewek lemah kali, digituin doang nangis. Yang ada lo nya seneng."

Bulan meninggalkan Bintang yang sedang mencerna perkataan Bulan tadi, ia tak menyangka. Kirain Bulan akan menangis sesegukan tidak ingin putus dengannya, tapi nyatanya nangis saja tidak. Ia bisa malu jika teman-teman nya melihat kejadian tadi.

"Jadi ini gue yang kepedean?" Gumam Bintang.

***

Vote & Komen

Follow Instagram @wattpadel untuk liat daily chatnya pemeran My Absurd Ex🦋

My Absurd Ex [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang