Bagian (10) Savage Moments

137 62 88
                                    

Kadang kau harus meneladani matahari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kadang kau harus meneladani matahari.Jatuh cinta pada bumi tapi ia mengerti mendekat pada sang kekasih justru membinasakan.

Afternoon Depression

🍁🍁🍁

MALAM dengan hawa dingin yang menusuk pori-pori kulit ribuan manusia,kecuali satu orang. Anisa orangnya, dia terisak dengan memeluk kotak ingatan.

Dengan derai air mata,ia mulai membuka kotak ingatan itu lalu menemukan lembaran foto konyol waktu mereka datang ke acara pesta ulang tahun Larisa, teman seangkatan Lian waktu kuliah di Inggris.

Anisa tersenyum miris, ia kembali menemukan kenangan lama. Dua pasang sepatu sneakres berwarna putih dan hitam dengan tulisan "wife" dan "husband" sepatu itu memang dipesan khusus sewaktu Lian mengitbahnya,bisa dibilang sebagai hantaran.Anisa maupun Lian suka memakai sepatu itu bersama waktu pergi ke berbagai acara - salah satu barang couple lebih tepatnya.

Dan terakhir,podcast suara Lian melantunkan surah Ar-Rahman.Ia menghela napas kemudian menyambungkan podcast itu pada Handphonenya. Sayup-sayup ia mendengar suara Lian.

"Podcast ini saya buat khusus untuk Kasih, permaisuri hatiku. Suara inilah yang membuatnya jatuh hati padaku, Ana ubbibuka fillah, Kasih."

Anisa meremas jemarinya menguatkan diri untuk melanjutkan mendengar. Ayat demi ayat suci al quran mulai terdengar merdu ditelinganya.

اَلرَّحۡمٰنُۙ

1. (Allah) Yang Maha Pengasih,

عَلَّمَ الۡقُرۡاٰنَؕ

2. Yang telah mengajarkan Al-Qur'an.

خَلَقَ الۡاِنۡسَانَۙ

3. Dia menciptakan manusia.

عَلَّمَهُ الۡبَيَانَ

4. Mengajarnya pandai berbicara.

اَلشَّمۡسُ وَالۡقَمَرُ بِحُسۡبَانٍ

5. Matahari dan bulan beredar menurut perhitungan.

وَّالنَّجۡمُ وَالشَّجَرُ يَسۡجُدٰنِ

6. dan tumbuh-tumbuhan [atau bintang-bintang] dan pepohonan, keduanya tunduk (kepada-Nya).

وَالسَّمَآءَ رَفَعَهَا وَوَضَعَ الۡمِيۡزَانَۙ

7. Dan langit telah ditinggikan-Nya dan Dia ciptakan keseimbangan,

اَلَّا تَطۡغَوۡا فِى الۡمِيۡزَانِ

8. Agar kamu jangan merusak keseimbangan itu,

وَاَقِيۡمُوا الۡوَزۡنَ بِالۡقِسۡطِ وَلَا تُخۡسِرُوا الۡمِيۡزَانَ

Afternoon Depresion |Tamat✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang