There is a saying 'love at first sight'.I don't know what that means.The first time i Saw that man,i understood.That love is like snow failing for the first time, a feeling of happiness always accompanies me. Can we meet again ? I Miss you,i wish i could see you just one more time.Afternoon Depression
PENYEBAB depresi nggak selalu tekanan dari orang.Bisa juga karena mereka punya pengalaman kelam yang mereka sendiri 'mungkin' belum atau nggak bisa menerima itu atau belum atau nggak bisa mengatasi itu.Terlalu sedih dan terpukul dengan pengalaman itu.Dan,kadang,meski pun sudah cerita ke orang terdekat,sampai menangis sesegukan.Luka itu ternyata sudah bikin palung di dalam diri mereka sendiri tanpa mereka sadar.Mereka nggak sadar kalau luka itu menggerogoti kesehatan jiwa dan pikiran mereka.
Yang paling bikin sedih,mereka suka mengira kalau mereka selama ini baik-baik saja dengan semua itu.Atau bersikap bodoamat,mereka anggap itu menyelesaikan semuanya padahal itu enggak banget.
Lian memeluk tubuh Anisa kuat-kuat,seakan tidak ingin meninggalkan cewek itu.Kemudian dia membisikan sesuatu di telinga Anisa,"kita akan bertemu lagi Kasih,terus cari aku dalam doa."
Entahlah,aku tak bisa membuatmu melihat lebam biru kecewa ini.Aku hanya ingin lepas dari kabarmu,pergi sejauh mungkin,memutus semua temali yang bisa menarikku kembali.Tapi,rupanya kau masih gencar akan kabarku,seakan khawatir aku lesap begitu saja,seakan takut aku hilang dari koran yang selalu kau baca,dan di situlah aku menjadi sepotong hati yang "terlalu"percaya diri.
Anisa mendongak dan menggeleng,tidak setuju."Jangan bangunkan aku Mas,jika ini benar-benar mimpi."
Lian mengecup pelan dahi Anisa terakhir kalinya sebelum seorang bayangan hitam menjadi orang ketiga diantara mereka.Tangan Anisa dan Lian yang masih bergandengan tiba-tiba ditarik paksa dengan sosok itu sembari berkata,"Anisa ... aku selalu mencintaimu."
"Aku benar-benar membencimu,Mas Lian!"Matanya mulai berair.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Afternoon Depresion |Tamat✔️
أدب المراهقين⚠️ Peringatan!Cerita ini mengandung konten sensitif seperti depresi, kekerasan, bunuh diri dan beberapa hal negatif lainnya.Dimohon kebijakan pembaca ⚠️ °°° Kisah-kisah ini bukan perihal memiliki pasangan yang sempurna. Namun, pasangan yang saling m...