Vote Dulu Ya😉
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang pria yang tengah mendengarkan rekan bisnisnya membahas proposal kerjasama yang akan mereka lakukan kini hanya menatap datar lawan bicaranya. Entah apa yang tengah ia fikirkan namun seolah kenapa perasaannya menjadi sangat tidak tenang dan berulang kali ia memeriksa ponselnya seolah berharap seseorang menghubunginya.
"kak saat kami pergi tolong selalu aktifkan pogram chip kita. Jika tidak ada signal pun kau akan tau posisi ku dan jika aku butuh bantuan cepatlah datang"
Ucapan Sasuke semalam benar-benar mengganggunya, entah kenapa sekarang ia jadi sangat memikirkan ucapan adik kesayangannya itu padahal semalam ia hanya meledek dan bermain-main dengan Sasuke dan menganggap sang adik hanya membual.
Itachi yang tiba-tiba berdiri membuat semua orang yang hadir ditengah rapat seketika menatapnya dengan bingung. Bahkan sang ayah pun cukup aneh dengan tingkah putra sulungnya itu karena tidak biasanya Itachi akan bersikap seperti ini.
"maaf, kalian bisa lanjutkan. Saya permisi" ucap Itachi pada semua orang kemudian beralih menatap sang ayah yang telah mengangguk kecil tanda mengizinkan ia untuk undur diri
Itachi yang melangkah dari ruang rapat dengan sedikit terburu-buru segera menuju ruangannya. Setelah sampai ia segera melepas jasnya dan duduk di kursi kebesarannya sambil mentap ponselnya yang telah ia letakkan di atas meja.
TING
Hingga sebuah notifikasi muncul membuat Itachi segera meraih ponselnya dan segera memeriksa pesan apa yang baru saja ia terima.
Benar saja itu berasal dari program chip yang memang keluarga Uchiha setting khusus untuk anggota clan. Semua anggota clan memiliki chip khusus guna melindungi seluruh anggota keluarga jika sesuatu yang buruk terjadi, mengingat keluarga mereka sering menjadi sasaran tindak kejahatan guna kentungan pihak tertentu.
-SOS-
Itulah posisi Sasuke saat ini. Itachi pun seolah kehilangan nafasnya dan saat ia melacak dimana keberadaan terakhir posisi darurat sang adik ia pun segera berlari keluar dari ruangannya.
"apa yang sebenarnya sedang kau lakukan Sasuke" batin Itachi sambil yang tidak habis fikir apa yang tengah sang adik lakukan di tempat sejauh itu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."dobe..." ucap Sasuke sambil menatap sang sahabat yang tengah yang tengah meringkuk di depan mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Movie
УжасыMisteri apa yang tersimpan dibalik sebuah film yang Naruto beli hingga mengantarkan Sasuke, Sakura dkk kedalam bencana yang tidak berujung. Misteri apa yang sebenarnya mereka hadapai? Apakah benar sebuah kutukan telah menyelimuti Sasuke, Sakura dkk...