Happy Reading
•••
Mobil Sheila yang baru saja sampai di sekolah dengan mobil ketiga teman nya, banyak siswa siswi yang menatap mereka berempat.
Lalu Sheila,Sarga, Rean dan Bara keluar dari mobil mereka dan melepaskan kacamata hitam mereka.
Mereka berjalan melewati koridor menghiraukan tatapan Siswa dan Siswi yang menatap mereka berempat.
"Kita ke Ruang kepala sekolah dulu."pamit Sarga.
"Hm."
Sheila melanjutkan jalannya menuju kelas, Sedangkan ketiga temannya menuju Ruang kepala sekolah.
Sheila masuk ke dalam kelasnya, dan duduk di kursinya yang berada di samping Shena.
Shena yang melihat Sheila yang baru saja duduk di sampingnya langsung menatap Sheila.
"Nggak tidur lo tadi malam?"tanya Shena saat melihat kelopak mata Sheila menghitam.
"Nggak."
Meyra yang berada di depan meja Sheila segera mengalihkan pandangannya menatap ke belakang.
"Lo tadi malam ke mana Sheil?."tanya Meyra.
"Mall."balas Sheila bohong tanpa mengalihkan pandangan dari Hanphone-nya, Meyra hanya mengangguk pelan.
"Gue nanti malam tidur dimansion lo ya,"izin Meyra. Dan Sheila hanya mengangguk singkat.
•••
Sedangkan Reygan yang sedang berada di rooftop bersama yang lainnya, lebih tepatnya membolos di pelajaran pertama.
"Gue mau ke kelas,"pamit Gerald.
"Nggak jadi bolos lo?"tanya Alaska.
"Nggak."
Gerald segera meninggalkan sahabat sahabatnya yang berada di Rooftop.
"Sekarang bukannya olahraga sama anak ipa 1."ucap Alaska.
"Kuylah turun."ajak Samuel, lalu Reygan dan Eza mengangguk mengiyakan.
Mereka berempat segera keluar dari Rooftop untuk menuju Loker. Saat sampai di loker, Reygan mengganti bajunya di toilet.
Selesai mengganti bajunya, Reygan berjalan menuju Lapangan outdoor dengan Eza,Alaska dan Samuel di sampingnya.
Sheila yang sedang duduk di pinggir lapangan bersama ketiga sahabatnya, Sheila yang fokus dengan ponselnya menghiraukan Siswa dan siswi yang Sedang bermain basket.
"Bos, ayo main Basket."ajak Rean yang baru saja datang dengan Sarga dan Bara.
Sheila lengsung mendongok menatap mereka bertiga dan segera berdiri dari duduknya.
"Lo aja."ucap Sheila.
Sheila hanya fokus pada Hanphone-nya kembali dan menghiraukan Rean, Bara dan Sarga yang ada di depannya.
"Minggir."usir Sarga.
Meyra, Violla dan Shena yang ada di samping Sheila pun menggeser duduknya, lalu Sarga segera duduk di samping kiri Sheila, Sedangkan Bara dan Rean duduk di samping kanan Sheila.
Sarga yang berada di sampingnya mengambil ponsel yang ada di tangan Sheila.
"Lo sini."panggil Rean ke seorang murid yang bermain basket, cewek yang di panggil oleh Rean segera mendekat ke arahnya.
"Ada apa ya kak?."tanyanya.
"Pinjam bola lo."ucap Rean, cewek itu segera memberikan bolanya ke Rean.
"Kalau gitu saya permisi kak."pamitnya dan pergi dari hadapan Rean.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...