Happy Reading.
•••
Sheila yang berada di kamarnya,yang masih membaringkan tubuhnya di Queen size dengan bermain ponsel.
Saat Sheila,Bara,Sarga dan Rean selesai bermain game di kolam Renang, Sheila pun segera masuk ke dalam Rumah dan membaringkan tubuhnya.
"Nggak mandi Queen?."tanya Sarga saat melewati pintu kamar Sheila yang masih terbuka.
"Udah."
Sarga mengangguk singkat lalu masuk ke dalam kamar Sheila dan duduk di Queen Size milik Sheila.
Lalu Sheila meletakkan ponselnya dan segera duduk di samping Sarga.
"Keluar,"usir Sheila.
"Nggak mau."ucap Sarga. Sheila mendengus kesal saat menatap Sarga.
Lalu Sheila berjalan keluar dari kamarnya Sarga yang di tinggal Sheila,menyusul dari belakangnya.
Kemudian Sheila duduk di soffa yang berada di Ruang tamu, Sheila pun menggeluarkan ponselnya dan Memainkanny.
Sedangkan Sarga duduk di samping Sheila,Sheila pun melirik sekilas ke arah Sarga.
"Queen."panggil Bara yang baru saja duduk bersama Rean di sampingnya.
Sheila pun melirik Sekilas ke adah mereka berdua. "Hm?"
"Pesan makanan ya Queen,"ucap Bara. Lalu Sheila mengangguk singkat dan memberikan ponselnya ke Bara.
"Pesan sendiri,"ujar Sheila. Bara pun dengan antusias dan Segera memesan makanan.
"Lo yang bayar ya Queen."ujar Rean, Sheila pun hanya mengangguk.
"Sama yang lain,"ujar Sheila dan menatap datar mereka berdua.
Bara mengangguk singkat dan segera memesan banyak makanan untuk dirinya dan Anggota yang lain.
•••
Reygan yang sudah sampai di rumahnya,lalu Rey segera membaringkan tubuhnya di King Size miliknya.
"REY YUHU,"teriak seseorang dari luar pintu kamar Rey.
Reygan melirik sekilas dan menatap sahabatnya yang baru saja masuk ke kamarnya.
"Kenapa lo?"tanya Eza dan duduk di samping Reygan.
"Nggak Pa-Pa."
"Kayak cewek lo,"ucap Alaska.
"Sheila lagi?"tanya Eza.
"Nggak."
Eza yang ada di Samping Reygan menghelah nafas, lalu Eza berjalan menuju soffa yang ada di kamar Reygan dan duduk di sana.
"Soal penyerangan itu...Gimana Rey?"tanya Alaska dengan hati-hati.
"Di bahas besok aja,"balas Reygan dan menatap datar Alaska yang ada di samping Eza.
"Oh ya udah,"ucap Alaska.
•••
Sheila yang masih berada di Ruang makan dengan Bara, Sarga dan Rean di sampingnya dan juga Anggotanya yang ada di depannya.
Rean yang Masih asik dengan makanan yang dia Pesan menggunakan ponsel milik Sheila.
"Mau nggak Queen?."tanya Rean.
"Nggak,"balas Sheila acuh.
Sheila hanya melirik sekilas ke arah Rean yang sedang memakan makanannya.
Sheila menghiraukan yang lainnya yang sedang makan,lalu Sheila berdiri dari Duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...