ALSHEILA || PART 17

1.8K 211 89
                                    

Happy Reading.

•••

Sheila yang ada di atas motornya yang memakai hoodie berwarna hitam yang sama dengan Sarga,Bara dan juga Rean.

Lalu Mereka  turun dari motor mereka dan berjalan menuju kelasnya melewati koridor,banyak murid yang menatap mereka.

Sheila yang sibuk dengan pisau lipat yang ada di tangannya,Sarga hanya menatap sekilas ke arah Sheila.

"Rooftop,"ucap Sheila dan berjalan menuju rooftop dengan mereka bertiga yang ada di samping Sheila.

"Bolos?"tanya Rean.

"Hm."

Sheila memasukkan pisau lipatnya dan mengambil vape yang ada di dalam saku hoodie-nya.

Saat sampai di rooftop, Sheila menendang pintu rooftop dengan sangat keras.

Lalu Sheila berjalan menuju pembatas rooftop,Sheila menatap datar semua murid dari atas rooftop dengan menghisap vapenya.

Sarga yang duduk di soffa pun mendekat ke arah Sheila yang berdiri di pembatas rooftop.

Lalu Sheila memasukkan vapenya ke dalam saku hoodie-nya, dan mengambil pisau lipatnya.

Sheila melirik sekilas ke arah Sarga yang ada di sampingnya yang sedang bermain ponsel.

"Apa?"tanya Sheila saat terus di perhatikan oleh Sarga.

"Tadi malam lo lempar pisau lipat ke Keizo?"tanya Sarga.

"Iya."

"Tembus dan tangan Keizo dijahit,"ucap Sarga.

"Oh."

Lalu Sheila turun dari rooftop,meninggalkan mereka bertiga,Sheila pun berjalan menuju kantin dengan tangan yang di masukkan ke dalam saku hoodie-nya.

•••

Reygan yang melihat Sheila keluar dari rooftop segera menghampirinya dan dengan sahabatnya yang ada di sampingnya.

Sheila yang sadar ada Reygan di sampingnya hanya menghiraukan kedatangan Reygan.

"Mau kemana?"tanya Reygan yang berjalan di samping Sheila.

"Kantin,"balas Sheila dingin dan tanpa menatap Reygan yang ada di samping kanannya.

Rey yang ada di samping Sheila hanya mengangguk singkat dan melirik sekilas ke arah Sheila.

"Lo tadi malam kemana Sheil,gue lihat nggak ada di kamar?"tanya Eza yang ada di samping kirinya lalu menatap datar Sheila.

"Apartmen."balas Sheila bohong. dan Eza hanya mengangguk singkat.

"Sahabat lo?"tanya Reygan.

"Kelas kali,"balas Sheila dingin lalu menggeluarkan vape yang ada di saku hoodie-nya.

Saat sudah berada di kantin, Sheila duduk dengan vape yang ada di tangannya.

Sheila menghiraukan Reygan yang menatapnya, sedangkan Gerald dan Alaska, mereka berdua memesan makanan.

"Nih, makanan lo semua,"ucap Alaska yang baru saja duduk di samping Samuel.

Lalu Sheila mangambil pasta kesukaannya, Sheila  segera memakan pasta yang di pesankan oleh Alaska.

Sheila menghiraukan mereka yang berada di depannya, dia pun tetap memakan pastanya.

"Gue bawain tiramisu,"ucap Sarga yang baru saja datang ke meja mereka dengan membawa tiramisu.

ALSHEILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang