ALSHEILA || PART 23

1.4K 107 24
                                    

Happy Reading👑.

••••

Sheila yang baru saja keluar dari kelas bersama ketiga sahabatnya, Sheila berniat untuk menuju caffe dengan sahabatnya itu.

"Lo bawa mobil Sheil?"tanya Meyra yang menatap kagum mobil sport milik Sheila yang berwarna putih yang terparkir di samping mobilnya.

"Hm."

"Gue sama lo ya,"ucap Meyra.

"Terus mobil lo gimana Ra?"tanya Violla.

"Lo yang bawa,"balas Meyra.

"Dih."

Meskipun begitu, Violla segera masuk ke mobil Lamborghini milik Meyra. Sedangkan Meyra masuk ke mobil sport milik Sheila.

"Jadi ke caffe nggak?"tanya Meyra yang menurunkan kaca mobil.

"Jadilah."

Kemudian Sheila menjalankan mobil sportnya keluar dari area sekolah, saat ini jam menunjukkan pukul 14.38 siang.

Sheila melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata,berbeda saat dirinya sedang sendiri menggendarai mobil.

Saat sudah sampai di caffe, lalu Sheila turun dari mobilnya. Kemudian Sheila masuk ke dalam dengan ketiga sahabatnya yang berada di sampingnya.

Sheila dan Shena duduk di depan Meyra dan Vio, lalu Sheila mengambil ponselnya yang ada di dalam saku jaketnya.

"Sheil lo habis ini kemana?"tanya Meyra.

"Dirumah,"balas Sheila.

"Kalau gitu gue ke rumah lo ya ya ya,"ucap Meyra.

"Nggak."

Meyra mendengus kesal mendengarnya,kemudian pelayan menghampiri mereka dengan membawa buku menu di tangannya.

Saat pelayan itu sudah berada di meja mereka, pelayan itu segera memberikan buku menunya ke mereka.

"Mau pesan apa kak?"tanyanya.

"Chicken noodle,coklat dingin,"balas Sheila.

"Kita samain aja kayak dia,"ucap Shena. Pelayan itu mengangguk.

"Baik di tunggu ya kak,"ujarnya lalu pergi dari hadapan mereka.

Lalu Sheila fokus sama ponselnya kembali menghiraukan ketiga sahabatnya yang sedang menatapnya intens.

"Gue nggak bisa lama,"ucap Sheila.

Kemudian Sheila berdiri dari duduknya lalu meletakkan uang lima lembar seratus ribuan di meja.

"Lo ninggalin kita dong?"ujar Vio berdecak kesal.

"Hm."

Sheila berjalan keluar dari caffe meninggalkan ketiga sahabatnya yang masih duduk di kursi mereka.

Saat sudah di depan caffe, Sheila masuk ke dalam mobil sport lalu menjalankan mobilnya meninggalkan caffe.

•••

Saat sudah sampai di Mansionnya, satpam yang berjaga di gerbang mansion Sheila, segera membuka gerbang agar mobil Sheila bisa masuk ke dalam.

Lalu Sheila melajukan mobilnya masuk ke dalam mansion saat gerbang sudah dibuka.

Saat mobilnya sudah di masukkan ke dalam garasi, Sheila buru-buru keluar dari mobilnya dan berjalan mendekat ke pintu masuk.

"Baru pulang non?"tanya Bi Asih saat sedang menjemur baju milik nona mudanya dan yang melihat Sheila yang baru saja pulang.

ALSHEILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang