Jgn lupa vote sm komen ya!
Enjoy aja ya kan!•••
Happy Reading.
•••Setelah pergi bersama Reygan, kini Sheila berada di ruang tamu bersama Bara di sampingnya. Kemudian Sheila menggambil nikotin yang ada di saku celananya, lalu menyalakannya dan menghisapnya.
"Sarga mana Bar?"tanya Sheila.
"Didalam sama Rean,"balas Bara. Sheila hanya mengangguk singkat.
Lalu Sheila meletakkan martabak kacang, coca-cola dan permen karet yang dia beli.
"Tadi habis dari mana?"tanya Sarga yang turun di tangga terakhir bersama Rean di sampingnya.
"Martabak kacang!"
Sarga yang faham, mengangguk singkat. Wajah datar Sheila kini menjadi senyum miring yang menghiasi bibirnya,lalu Sheila menyeringai pelan menatap mereka bertiga.
"Wine,Ga!"pinta Sheila.
Sarga yang membawa 1 botol wine di tangan kirinya,segera memberikan 1 botol wine itu ke Sheila dan juga gelasnya.
"Setelah dibuat wajahnya hancur, diapakan lagi?"tanya Bara.
"Lumpuh selamanya,"balas Sheila menyeringai pelan. Sarga dan Rean mengangguk menyetujui ucapan Sheila.
"Soal video Renzi?"tanya Sarga.
"Diurus nanti."
Mereka bertiga mengangguk singkat, kemudian Sarga menggambil nikotin yang ada di meja. Lalu menyalakannya dan menghisapnya setelah meletakkan gelas berisi wine.
Sheila yang meminum wine di gelas dengan nikotin yang masih ada di tangannya.
"Dibikin koma 1 bulan enak tuh,"celetuk Rean.
"1 tahun." Sheila terkekeh pelan setelah menggucapkan itu.
"Hm, ide yang bagus,"ujar Bara.
Mereka menyetujui ucapan Sheila yang membuat mereka koma selama 1 tahun atau bahkan bisa sampai 1 tahun lebih dari itu.
"Kalau dilebihkan, enak tuh Queen."ujar Rean yang meletakkan nikotinnya.
"1 tahun 3 bulan,"ujar Sheila.
"Itu cukup bagus Queen,"ujar Bara menyeringai pelan.
Kemudian Sheila membuang nikotin ke tempat yang ada di atas meja,lalu dia menuangkan wine ke dalam gelas dan meminumnya.
"Kalau Galang kita apakan?"tanya Rean.
"Cukup buat mukanya hancur,"balas Sarga yang tau Pikiran Sheila.
"Mulainya?"tanya Bara.
"Lusa!"tegas Sheila yang menghabiskan 1 gelas wine di tangannya lalu meletakkan gelasnya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...