ALSHEILA || PART 69

609 38 0
                                    

Jgn lupa vote banyak-banyak dan komentar di setiap paragraf ya☠️☠️!

Happy Reading.

•••

Sheila yang duduk di ruang tengah dengan pistol yang ada di tangannya. Tatapan Sheila begitu menghunus tajam menatap pistol yang ada di tangannya.

"Nona akan memakai pistol sama pisau itu?"tanya Jack.

"Hm. Pisau ini yang udah gue kasih racun,"balas Sheila. Jack mengangguk pelan mendengarkannya.

Jack menatap Sarga, Bara dan Rean yang berjalan menghampiri Sheila yang fokus ke pistol yang ada di tangan cewek itu.

Sheila meletakan pistol yang ada di tangannya di meja, lalu dia mengambil pisau yang ada di meja dan memainkannya. Sheila menatap apel yang ada di meja kemudian melempar pisau yang ada di tangannya ke arah apel yang ada di meja.

"Beli pisau sama pistol lagi?"

Sheila mengangguk singkat tanpa menatap cowok yang duduk di sampingnya. Sheila memainkan pisaunya dengan tatapan datar. Bibir Sheila terangkat membentuk seringaian kecil.

Sheila menatap Sarga yang duduk di sampingnya dengan tatapan datar dan memberikan pistol yang ada di tangannya.

"Lo yang pakai ini,"ucap Sheila.

"Oke."

Sarga menerima pistol yang ada di tangan Sheila serta peluru beracun yang ada di dalam pistol itu.

Sheila memasukan pisau beracun ke dalam kotak kemudian dia memasukan kotaknya ke dalam saku hoodie. Sheila menatap Jack yang duduk di samping Bara.

"Ambilkan 4 pisau lipat, Jack,"suruh Sheila.

"Sebentar, Nona."

Jack berjalan meninggalkan mereka berempat yang duduk di ruang tengah. Dia berjalan menuju kamar Sheila untuk mengambilkan pisau lipat yang di inginkan Sheila.

"Kita mau kemana emangnya?"tanya Bara.

"Ke hutan,"balas Sheila.

Sheila menatap Sena yang ada di depan markas bersama Zaky yang berdiri di samping Sena.

"SENA. ZAKY!"teriak Sheila.

Sena dan Zaky yang ada di depan pintu markas tersentak mendengarkan teriakan Sheila. Lalu mereka berdua berjalan masuk ke dalam untuk menemui Sheila.

Sena dan Zaky berdiri di depan Sheila sambil menundukan kepalanya menatap Sheila yang ada di depannya.

"Ada apa, Nona?"tanya Zaky.

"Bawa dia ke hutan!"titah Sheila yang menunjukan foto seorang cowok yang dia kurung di ruang bawah tanah.

"Baik, Nona."

Mereka berdua berjalan pergi meninggalkan Sheila untuk keluar dari markas.

Sheila menatap Jack yang datang dengan pisau lipat yang ada di tangannya. Sheila menatap Jack dengan tatapan datar.

"Ini, Nona."

Sheila mengangguk pelan dan mengambil 4 pisau lipat yang ada di tangan Jack. Sheila berjalan keluar dari markas menuju garasi untuk mengambil Mobilnya.

Ting

Sheila mengambil ponselnya yang ada di saku hoodie, dia membuka pesan dari Zaky yang mengirimkannya pesan.

Zaky
| Nona, dia sudah saya bawa ke hutan.

Sheila hanya membaca pesan dari Zaky. Lalu dia masuk ke dalam mobilnya, Sheila menyalakannya dan menjalankannya pergi dari markas di ikuti ketiga mobil Sport hitam di belakang dan 1 mobil Jeep yang selalu mengikuti Sheila.

ALSHEILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang