Happy Reading
•••
Seorang cowok yang baru saja masuk ke dalam area sekolah SMA Quarries bersama sahabatnya,banyak cewek yang histeris ke datangan mereka.
"Mau bolos ngga nih?"tanya cowok yang rambutnya berwarna hitam kecoklatan nama nya Gerald Fersa Petra.
"Bolos mulu lo,"ucap cowok di samping Gerald.
Samuel Zentraz Aredrez. Cowok tangguh, humoris yang selalu mendapat julukan kesayangan semua guru, setelah Eza dan Reygan. Cowok yang memiliki ketampanan setara dengan keempat sahabatnya.
"Sekali kali El."ujar Cowok di samping kiri Gerald, namanya Alaska Dararendra Leonels.
"Masuk kelas."ujar cowok bermata tajam.
Reygan Gertaz Naverztior, cowok yang memiliki sifat tegas, cuek dan tidak peduli sekitar. Cowok most wanted SMA Quarries, cowok pintar dalam ahli basket dan voli yang selalu menjadi sorotan siswi SMA Queries.
"Gue ke Rooftop bentar,"ujar bermata elang yang berada di samping Reygan.
Namanya Ezazzie Athalla Vegaza panggil aja Eza, cowok yang tampan yang pintar dalam semua pelajaran, cowok yang selalu memenangkan Olimpiade matematika dan kejuaraan basket.
Mereka semua mengangguk dan turun dari motor mereka dan berjalan menuju kelas 12 ipa 2.
Sedangkan Eza dia berjalan menuju Rooftop melewati koridor, saat sampai di depan pintu Rooftop dia segera masuk ke dalam.
Ia mendapati seorang cewek yang sedang tertidur di soffa, dia Alsheila Chrysa Axezertar tomboy, cuek dan juga sahabat dari Eza. Sheila, most wanted girl. SMA Quarries yang bersifat acuh dan tidak peduli pada sekitar.
Eza mencubit hidung Sheila agar dia terbangun dari tidur nya, Sheila pun membuka matanya.
"Masuk kelas, nggak usah bolos."ucap Eza, Sheila pun berdeham singkat dan berjalan keluar dari Rooftop menuju kelas di ikuti Eza di belakangnya.
Saat sampai di pintu kelas 12 ipa 1,sheila pun menendang pintu kelas dan semua siswa yang berada di dalam kelas terkejut.
"Lo dari mana aja sih?."tanya sahabat Sheila yang bernama Meyra Adrezar Agneteriz panggil aja Meyra.
"Rooftop."ucap Sheila, Meyra hanya mengangguk pelan.
Lalu Sheila duduk di mejanya dan menggeluarkan ponsel nya yang ada di sakunya,ketiga sahabat Sheila pun mendekat ke arah nya.
"Kantin yuk guys."ajak cewek yang berada di samping Meyra, namanya Shena Ayzia Arlez panggil aja Shena.
"Emang Free Class ya?."tanya Cewek di samping Sheila yang rambutnya sedikit bergelombang,nama nya Violla Andeira Thavsia panggil aja Violla.
"Iya Free,"ucap Shena.
"Itu sih maunya lo, bukan kita."timpal Meyra,dan Shena hanya cengengesan menatap Meyra.
Sheila hanya mendengarkan pembicaraan mereka sambil bermain Hanphone-nya dan sesekali melirik mereka.
"Balik ke meja kalian."ujar Sheila dingin, mereka hanya mengangguk dan duduk di meja mereka masing masing.
Lalu Bu Jasmine masuk ke dalam kelas dan duduk di meja dan menggeluarkan bukunya.
"Pagi anak anak."ucap Bu jasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Genç Kurgu[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...