Happy Reading.
••
Sheila yang baru berangkat ke sekolah menggunakan mobilnya yang baru saja dia beli, Sheila Berangkat ke sekolah jam 06:35 dan meninggalkan Sarga, Bara dan Rean.
"Shit,"umpat Sheila saat melihat pemuda yang ada di balik pohon.
Lalu Sheila menghentikan mobilnya di pinggir jalan, kemudian,kemudian Sheila mengambil Hoodie dan masker yang berada di belakang mobilnya lalu memakainya.
Kemudian Sheila mangambil pisau lipat dan Borgol lalu di masukkan ke saku Hoodie-nya.
Lalu Sheila turun dari mobil dan mendekat ke pemuda yang ada di dekat pohon.
Sheila pun sudah berada di Belakang pemuda itu,lalu Sheila menggeluarkan pisau lipatnya yang ada di saku Hoodie-nya.
Jleb
Sheila menusukan pemuda itu tepat di tangan pemuda itu, sehingga menggeluarkan banyak darah.
Sheila tersenyum miring dan menatap pemuda yang ada di depannya.
Lalu Sheila mengambil borgol yang ada di saku hoodie-nya lalu memborgol pemuda itu.
"Lepasin Gue,"teriak pemuda itu.
"Nggak."
Sheila pun menyeret pemuda itu untuk masuk ke dalam mobilnya.
Saat sudah berada di samping mobilnya, kemudian Sheila mendorong pemuda itu agar masuk ke dalam.
Sheila segera masuk ke dalam mobil pengemudi dan Sheila pun menjalankan mobilnya.
"Lepasin gue bangsat,"teriak pemuda yang ada di Sampingnya.
"Diam,"bentak Sheila.
"LEPASIN GUE ANJING,"teriak pemuda itu.
Sheila menggeram kesal mendengar teriakkan pemuda yang ada di sampingnya,lalu Sheila menggambil kain yang ada di tasnya.
Lalu Sheila memberhentikan mobilnya,lalu menatap tajam pemuda yang ada di sampingnya, dan kemudian Sheila menutup mulut pemuda itu menggunakan kain yang biasa dia bawa.
Setelah selesai menutup mulut pemuda itu menggunakan lakban, Sheila menatap ke depan dan menjalankan mobilnya kembali.
•••
Reygan yang sudah berada di sekolahan dengan kancing baju terbuka sedikit, Reygan berjalan menuju Rooftop bersama sahabatnya.
"Sheila belum berangkat Za?"tanya Meyra saat melihat Eza bersama yang lainnya melewati kelas mereka.
"Belum,"balas Eza.
"Emang Sheila kemana?,"tanya Alaska.
"Mana gue tau,"balas Eza acuh.
Saat Gerald ingin bertanya,ada satu mobil yang baru saja sampai di SMA Cakrawala,Itu mobil Sheila yang baru saja sampai,lalu dengan 3 motor yang terparkir di Sampingnya,Itu motor, Bara, Sarga dan Rean.
"Lo kabur, mati lo,"ancam Sheila dan segera turun dari mobilnya tanpa melepaskan hoodie dan maskernya.
Sheila berjalan menuju kelasnya dengan maminkan ponselnya,dengan Sarga,Bara Dan Rean yang ada di sampingnya dan dengan Sheila yang melepaskan masker yang menutupi hidungnya.
Mereka berjalan menuju kelas bersamaan, Reygan, Meyra dan sahabat mereka hanya menatap Sheila.
"Kantin Nggak Queen?,"tanya Rean.
"Kantin aja ya Queen,"ucap Bara memohon, dan Sheila hanya mengangguk lalu memasang earphonenya.
Mereka berjalan menuju kantin dengan membawa tas mereka tanpa menatap Reygan, Meyra dan sahabatnya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Novela Juvenil[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...