ALSHEILA || PART 12

2.9K 329 36
                                    

Happy Reading.

Sheila yang baru saja bangun dari tidurnya,Sheila menatap sekelilingnya dan menatap Reygan yang ada di sampingnya.

Lalu Sheila beralih menatap Eza yang ada di samping Kirinya yang masih tertidur.

"Bangun,"ucap Sheila dingin dan menggoyangkan tubuh Eza.

"Hm."

Eza membuka matanya dengan bergumam lalu menatap Sheila yang sudah bangun terlebih dahulu.

"Pulang Nggak?"tanya Eza.

"Pulang."

"Ya udah ayo,"ucap Eza. Sheila hanya mengangguk singkat.

Lalu Sheila berjalan keluar Rooftop mendahului Eza yang masih di dalam.

"Rey Bangun lo,"ucap Eza yang membangunkan Reygan yang masih tertidur.

"Hm, apa?"tanya Reygan lalu membuka matanya dan duduk dari tidurnya lalu menatap sekeliling.

"Sheila mana?"tanya Reygan.

"Diluar,"balas Eza, Reygan mengangguk singkat.

Kemudian Reygan berdiri dari duduknya lalu berjalan meinggalkan Eza yang masih membangunkan sahabatnya dan Sahabat Sheila.

Reygannmenatap Sheila yang berada di depan mobilnya dengan memainkan ponselnya, Reygan pun menghampiri Sheila.

Sheila yang selesai membalas pesan Dari Sarga,lalu dia buru-buru masuk ke dalam mobil.

Lalu Sheila menjalankan mobilnya keluar dari area sekolahan karna udah mau gelap.

Sedangkan Reygan yang menatap mobil Sheila yang pergi dari sekolah hanya menggumpat pelan.

"Mana Sheila?"tanya Eza yang baru saja keluar dari Rooftop dengan yang lainnya.

"Pulang,"balas Reygan.

"Oh."

Lalu mereka berjalan menuju parkiran untuk menggambil motor mereka.

Saat sudah berada di Samping motor mereka, Mereka pun menaiki motornya lalu menjalankannya meninggalkan area sekolah.

••••

Sheila yang sudah berada di Markasnya dengan Bara,Sarga dan juga Rean yang sedang memainkan ponsel mereka. Dan dengan Sheila yang sudah mengganti bajunya.

"Tumben pulang telat, kemana aja Queen?,"tanya Rean.

"Ketiduran."balas Sheila dan menatap datar Rean yang ada di depannya, lalu Rean mengangguk singkat.

"Ke Rumah lo aja Queen,"ajak Bara.

"Hm," Sheila hanya berdehem singkat lalu berdiri dari duduknya dan memakai jaketnya.

Sheila berjalan turun dari Ruang tengah menuju keluar markas Bersama Bara, Sarga dan Rean yang ada di sampingnya.

Mereka segera masuk ke dalam mobil mereka lalu menjalankannya menuju Rumah Sheila.

Reygan yang sudah berada di depan Rumah Sheila yang di ajak Eza untuk bermain ke Rumah Sheila.

"Besar amat,"ucap Alaska dan menatap Rumah Sheila yang sangat besar.

"Alay lo."ujar Gerald yang ada di sampingnya.

"Ayo masuk."ajak Eza,Mereka pun mengangguk dan mengikuti Eza dari belakang.

Pintu rumah Sheila dibuka oleh pembantu yang ada di Rumah Sheila, Pembantu yang berada di Rumah Sheila terlihat lebih muda, namanya bi asih.

"Sheilanya ada bi?."tanya Eza.

ALSHEILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang