Happy Reading.
•••
Sheila yang sudah berada di Ruang penyiksaan, Sheila menatap seseorang yang dia borgolbdi lantai.
Dia Marchellio Bagaskara, target Sheila. Sheila mendekat ke arah Marchellio, yang sudah dia borgol.
Byurr
Sheila menyiramkan perasan lemon yang ada di dekatnya ke Arah Marchellio, Marchellio yang sedang memejamkan matanya pun membuka matanya dan menatap orang yang menyiram perasan lemon kepadanya.
"L-lo anak dari Gara?"tanya Marchellio.
"Ya, gue anak dari Gara dan Zealyna,"balas Sheila.
"LEPASIN GUE ANJING!"teriak Marchellio.
"Gue nggak akan lepasin lo,"ucap Sheila dan terkekeh sinis.
Sheila menggeluarkan pisau lipatnya yang ada di dalam saku celananya dan dia mendekatkan pisau lipatnya ke pipi Marchellio.
Srett
Sheila menggoreskan pisau lipatnya di pipi Marchellio yang sebelah kiri, Marchellio merintih kesakitan. Lalu Sheila menggoreskan pisau lipatnya di pipi Marchellio di sebelah kanannya.
"ANJING STOP,"teriak Marchellio.
Sheila menghiraukan teriakkan Marchellio, Sheila pun berganti ke tangan Marchellio.
Kemudian Sheila menusukkan pisau lipatnya ke tangan kiri Marchelio, sehingga baju Sheila terkena darah Marchellio.
Jleb
Sheila menusukkan pisau lipatnya di tangan kanan Marchellio, dan Marchellio merintih kesakitan. Lantai yang penuh dengan darah Marchellio yang begitu banyak, kemudian Sheila tersenyum miring.
Srettt
Sheila menggoreskan pisau lipatnya di kaki kiri Marchellio dengan sangat panjang, Sheila terkekeh dan tersenyum miring. Lalu Sheila menggoreskan pisaunya di tangan dan kaki Marchellio, Sehingga membuat Marchellio kesakitan.
Jleb
Tidak sampai di situ, lalu Sheila menusuk jantung Marchellio dan memotong kepala Marchellio,dan membuat lantai banyak darah.
Lalu Sheila memotong kecil-kecil tubuh Marchellio,Setelah selesai memotong tubuh Marchellio,Sheila pun memasukkannya ke dalam Kotak kecil.
•••
Sarga, Bara dan Rean yang berada di luar Ruang penyisaan pun hanya diam mendengarkan Rintihan Marchellio.
"Masuk,"ucap Sarga,mereka berdua pun mengangguk.
Sarga,Bara dan Rean pun masuk ke dalam Ruang penyiksaan untuk menemui Sheila.
Saat di dalam Ruang penyiksaan, mereka bertiga pun mendekat ke arah Sheila.
"Queen,"panggil Sarga.
Sheila mengalihkan pandangannya menatap Sarga,Bara dan Rean yang baru saja datang. Lalu Sheila melemparkan kotak kecil yang berisi organ-organ ke Bara.
"Jual,"ucap Sheila lalu keluar dari Ruang penyiksaan dengan Sarga,Bara dan Rean di sampingnya.
Sarga, Bara dan Rean berjalan menuju Ruang tengah, Sedangkan Sheila menuju kamarnya.
Saat Sheila masuk ke kamarnya, dia segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Setelah membersihkan badannya, Sheila mengganti bajunya dengan baju polos berwarna hitam dan celana panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSHEILA
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA, BERI VOTE, KOMEN DAN JADILAH PEMBACA YANG BIJAK] Alsheila Chrysa Axezertar panggil aja Sheila,si cewek dingin,cuek dan judes. Sheila cewek yang susah di dekati. Siapa saja yang menatap mata Sheila akan bergidik n...