Vote dulu baru baca
_
Happy reading 💜
Hidup tersial yang paling dialami oleh taehyung atau nama lengkapnya kim taehyung namja yang memiliki wajah sangat manis harus menelan pahitnya kehidupan, bagaimana tidak! Ia berada dalam sebuah tempat yang sangat tak ia harapkan tempat dimana banyaknya duri duri tajam yang jika menusuk tubuhnya akan membuatnya seperti akan mati.
Taehyung terbelenggu dan terjebak dalam jeratan kekasihnya sendiri, seorang laki laki berparas tampan namun ternyata berhati sangat busuk bisa dikatakan dia seperti binatang yang tak memiliki rasa kasihan dan kemanusiaan. Taehyung sudah tertipu daya oleh kebaikannya tak disangka semua itu hanyalah kamuflase belaka demi untuk kesenangan nya.
Tak hanya seperti binatang dia bahkan seperti iblis berwujud manusia yang rela membunuh ayah serta ibunya taehyung hanya untuk memiliki namja manis itu, semua kejadian pahit itu dilihat oleh taehyung didepan matanya sendiri bagaimana saat sang ayah dan ibunya ditembak tepat dikepala, rasanya taehyung ingin menjerit sekencang mungkin kala itu saat darah orang tuanya muncrat kewajahnya. Bagaikan tubuh tinggal raga, taehyung benar benar seperti orang mati.
Rasa kepahitan itu masih belum usai, setelah meninggalnya orang tua taehyung ia dipaksa oleh kekasihnya untuk hidup bersamanya dalam sebuah markas bangunan tinggi yang begitu tak layak dihuni dimana sekitar tempat itu hanya terdapat pepohonan tinggi bahkan tak ada manusia yang tinggal disekitar nya. Seperti hutan namun lebih mengerikan lagi, selain dipaksa tinggal bersama kekasihnya taehyung juga dijadikan budak seksnya bahkan sampai ia pernah mengandung tapi oleh kekasihnya digugurkan dengan paksa. Tak hanya sekali taehyung sampai mengandung tapi hingga 2x, begitu sangat menyakitkan bagaimana ia harus menerima dengan paksa pill aborsi yang diberikan oleh kekasihnya.
Dijadikan budak seks tidak mungkin ia terlepas dari yang namanya kekerasan, taehyung setiap hari akan merasakan yang namanya pukulan ditubuhnya dan tamparan diwajahnya jika ia melakukan secuil kesalahan Bahkan untuk ia tidur pun taehyung harus menempati gudang kosong yang tanpa jendela, tanpa ranjang empuk, dan hanya beralaskan sebuah tikar yang tak terlalu lebar. Tanpa selimut atau sebuah bantal yang mampu merebahkan kepalanya dengan nyaman.
Semua itu sudah taehyung rasakan selama 1 tahun ini, tak pernah melihat manusia lain, tak pernah mendengar ramainya kota, tak pernah lagi melihat indahnya dunia yang sangat luas dan ia pun tak pernah tau apakah orang tuanya dimakamkan dengan layak atau tidak sama sekali. Karena kekasihnya tak pernah mengizinkan taehyung sedikit pun untuk melihat dunia lagi, kegelapanlah yang kini menjadi teman hidupnya.
Kicauan burung burung kecil lah yang akan menjadi pendengar taehyung meski hanya bisa terlihat dari balik jeruji besi, karena ingin keluar selangkah dari markas itu pun tak mungkin sama sekali. Itulah semua kesialan yang dihadapi oleh taehyung hingga rasa penyelasan terus ada, ia menyesal lebih dari menyesal sudah percaya pada pria itu.
Sejujurnya dia bukanlah Seorang mafia atau kawanan gangster atau psikopat yang mengerikan lebih layaknya seperti pria yang benar benar sangat gila ingin memiliki dirinya bisa dikatakan Obsesi, coba saja lihat bagaimana ia rela membunuh demi memiliki taehyung seutuhnya tanpa berbelas kasih sedikit pun. Taehyung hanya mengharapkan suatu saat bisa terbebas dari semua kesialan yang menyakitkan itu, berharap bisa melihat indahnya dunia seperti dulu kala.
Namun takdir ternyata membuat kehidupan taehyung kian rumit dan kian menyulitkan, bagaimana ia malah ditaruh ditempat pelelangan manusia oleh kekasihnya sendiri. Tak apa! Asal ia bisa terbebas dari tempat terkutuk itu dan taehyung juga sudah mengerti jika ia nanti akan dibeli oleh manusia manusia yang membutuhkan dirinya.
Entah ia akan dibeli oleh orang yang lebih jahat atau orang baik karena yang ia tau tempat pelelangan itu hanya didatangi para orang orang tertentu seperti para ketua gangster atau Bos bos mafia terkadang juga ada para pejabat tinggi yang datang ingin membeli manusia yang bisa dijadikan budak seks.
_
"15miliyar! Aku akan membelinya"ucap Jungkook jeon, bos mafia.
"17miliyar!"ucap Songkang.
"50 miliyar!"ucap jungkook jeon, dan telak membuat semua orang terkejut hanya ingin mendapatkan namja manis berkulit putih itu ia rela mengeluarkan uang sebanyak itu.
Semoga suka ya.
Untuk up'nya bergantian setelah cerita sebelumnya sudah tamat.....Mohon setelah baca klik ⭐ untuk Vote ya, karena 1 vote aja udah bikin author seneng kalian gak perlu repot repot harus ngapain kok....
Terimakasih💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...