Eps 32

7.6K 910 123
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca




"Yeahhh!!! Lucifer menang!!" teriak dari semua anak buah jungkook ketika kemenangan berpihak pada mereka.

Xhin shin tewas dan para semua bawahannya, kini kerajaan Wang china sudah tak memiliki raja lagi tersisa hanya istri dan anaknya perempuan yang tengah menangisi peperangan ini serta meratapi mayat dari Xhin Shin yang berlumuran darah.

Kerajaan mereka juga hancur karena diBom oleh anak buah jungkook dan sekarang pria yang berstatus Leader Mafia ini menyeringai puas melihat semua ini.

Dan beruntungnya luka sedikit pun tidak ada dibadannya, ia aman dan hanya kehilangan beberapa anak buahnya yang tadi tewas.

"Perang selesai!! Sekarang kita menuju ketempat selanjutnya" ujar jungkook.

Dengan wajah bringas dan sangat angkuh pria ini mulai meninggalkan kerajaan wang yang sudah hancur ini diikuti para anak buahnya dari belakang. Waktunya menuju London karena target selanjutnya adalah Xylon Steve salah satu gang gangster yang beberapa hari lalu telah menculik para wanita club yang akan diperjualbelikan.

Jungkook sebagai leader mafia tentu tidak suka dengan hal itu dan kesalahan Xylon juga bukan hanya itu saja namun banyak, sebenarnya ini juga salah satu dari bentuk balas dendam jungkook karena dulu Xylon punya masalah serius dengannya.

China menuju London memakan waktu cukup lama yaitu sekitar 7-10jam tergantung penerbangan, namun jungkook bersama seluruh anteknya memakai jet pribadi jadi otomatis waktu akan menjadi singkat.

"Kim kau sedang apa? Apakah kau baik baik saja setelah kejadian kemarin, mungkin tidak! Tapi setelah ini aku janji akan datang dan menemuimu" ucap jungkook dalam hati sambil memandang pada jarinya yang ada cincin pernikahannya dengan taehyung.

Tatapan tulus dari mata jungkook kali ini tidak bisa diragukan lagi, bahkan senyum tipis yang sangat manis terukir begitu saja sambil mengusap cincin itu. Salah satu barang yang sangat berharga dari atas hubungan mereka.

Mark dan Lucas yang tidak sengaja melihat ini pun juga mengulas senyum. Siapa lagi yang tidak bahagia jika Tuannya bisa berubah dan mau menerima orang setulus taehyung.

"Tuan Jeon kami akan selalu ada untuk anda dan melindungi keluarga anda, Semoga tidak ada kata terlambat" ucap Mark.

Setelah termenung kini jungkook menuju salah satu tempat seperti ruangan private yang ada dipesawat itu ia tengah bersama Mr.x yang baru saja menyusulnya dan diikuti Mark Lucas.

"Mulai meetingnya" ucap jungkook.

Dan mereka langsung mengeluarkan komputer dan beberapa alat lainnya yang entah apa itu, setiap pergerakan harus ada pertimbangan meski ini mendadak tapi jungkook tak sebodoh itu.





Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang