Eps 28

10.3K 840 79
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Amerika serikat salah satu negara yang populer didunia dan Las vegas salah satu kotanya yang teramat diincar para kaum muda karena kota ini adalah salah satu tempat bisa dikatakan untuk perjudian. Tetapi jangan salah jika tempat ini juga banyaknya kriminal apalagi memiliki sisi kelam dari keindahannya.

Apalagi dulu ada salah satu mafia kelas atas yaitu Bugsy siegel yang berhasil membangun Las vegas strip setelah perlegalan perjudian dikota itu.

Dan sekarang sang Mafia kelas atas era sekarang juga tengah menginjakkan kakinya kembali dikota penuh kriminal ini, Jungkook jeon siapa lagi kalau bukan pria angkuh itu. Yang baru saja mendarat 30 menit lalu dibandara internasional McCarran bersama taehyung.

Kini pria itu berada disalah satu Villa termewah diLas vegas The empathy suite sky villa dipalms casino resort, Villa yang memiliki kamar dengan tarif sangat menakjubkan sekitar 2,8miliar perdua malamnya.

Angka sebanyak itu bagi jungkook tidak ada apa apanya sama sekali karena uangnya juga sangat banyak jadi mungkin ia sengaja menyewa Villa semahal ini untuk dirinya dan juga taehyung.

Ditambah jungkook juga sangat suka kemewahan tak heran bukan? Jika semua harus terlihat sangat menakjubkan sekali meski hanya akan menginap untuk semalam saja.

"Kau belum mengatakan padaku untuk apa membawaku kesini"tanya taehyung, membalikkan badannya setelah asyik melihat pemandangan diluar jendela.

Menatap jungkook penuh tanya yang kini tengah duduk dengan santainya disofa. Jungkook mengangkat kepalanya menaruh ponsel kesembarang arah kemudian ia berdiri.

"Tidak ada yang perlu dikatakan"

Taehyung mengernyit bingung. "Lalu jika seperti ini apa hubungannya denganku? Jika tidak ada sebaiknya tidak usah bawah aku!" jawabnya kesal.

Jungkook menghembuskan nafasnya pelan ia terlihat bingung harus jawab apa pada taehyung tapi ia senang juga akhirnya sikap cerewet dari namja ini keluar juga.

"Haruskah aku bilang jika membawanya kesini untuk menghabiskan waktu sebentar.....aish! Itu tidak mungkin" ucap jungkook dalam hati.

Taehyung memincingkan matanya semakin kesal pada jungkook yang malah melamun, bukan kah dia sedang menunggu jawaban dari semua ini apalagi si jeon itu juga tak minta maaf atas kejadian kemarin.

"Bisa tolong jawab pernyataanku!!" tegas taehyung.

"Aku ada urusan disini jadi terpaksa membawamu!" alasan yang masuk akal, tapi nyatanya jawaban itu membuat taehyung sedikit merubah raut wajahnya.

"Terpaksa rupanya.....aku kira dia sengaja membawaku kemari lalu meminta maaf" ucap taehyung dalam hati.

Jungkook tau taehyung merasa tidak suka dengan sebutan terpaksa tadi terlihat jelas bagaimana mata itu sedikit menunjukan rasa kecewa, namun jungkook juga terlihat bingung harus memberikan jawaban apa.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang