Eps 10

13.3K 1.2K 298
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca





Seoul-busan menempuh jarak 4jam jika naik mobil tapi karena taehyung menyetir mobil sangat ngebut jadi hanya butuh 2jam saja mereka akhirnya sudah sampai dan sekarang waktunya untuk membangunkan jungkook.

"Tuan........" panggil taehyung dengan pelan.

Jungkook langsung bergerak dan membuka matanya ia melihat taehyung kemudian langsung bangun.

"Maaf tuan saya membangunkan anda lebih awal karena saya tidak tau rumah yang anda maksut dimana"

Jungkook pun langsung merapikan tampilannya kemudian ia membuka pintu mobil dan keluar begitu saja membuat taehyung bingung.

Dan ternyata jungkook menuju sisi kemudi taehyung yang paham langsung membuka pintu dan keluar membiarkan jungkook masuk lalu mengambil alih setir.

Tanpa kata atau apapun, jungkook melajukan mobil lagi setelah taehyung masuk sangat aneh sekali tuannya ini bisa bisanya ia bangun tidur tanpa kata atau yang lain keluar dari mobil dan langsung mengambil alih kemudi, apa tidak bisa bicara sedikit saja. Isi pikiran taehyung.

Hanya keheningan yang melanda taehyung fokus saja kejalan dan juga jungkook.

Hingga beberapa menit kemudian mobil milik mereka sudah sampai didepan gerbang berwarna putih, penjaga pun langsung membukanya dan mobil mereka masuk kepekarangan rumah yang sangat mewah.

Ini adalah rumah eomma'nya jungkook yang begitu sangat mewah, indah, dan tentu sangat luas.

Akhirnya selama perjalanan jauh tadi sampai juga.

"Turun!" ujar jungkook, mereka berdua pun turun dan pintu utama langsung terbuka.

"Aigo! Sudah sampai ternyata" pekik seorang wanita paruh baya yang langsung menyambar jungkook begitu saja lalu memeluknya.

Taehyung yang terkejut ia menatap heran pada mereka berdua.

"Kenapa kau membawa mobil sendiri kemari" sambil menangkup wajah anaknya yang terlihat lelah.

"Bukan aku tapi dia yang nyetir mobil" ujar jungkook menatap taehyung, hwang young langsung menoleh kebelakang ia melihat ada namja yang lebih kecil dari anaknya berdiri disana sambil tersenyum lalu membungkuk padanya.

"Salam nyonya"

Hwang young seketika terpaku pada taehyung tatapannya tak teralihkan sampai tangan yang menangkup wajah anaknya perlahan menurun. Ia menatap binar pada sosok taehyung apalagi wajahnya.

"Namamu siapa"

"Kim taehyung, nyonya"

"Kau siapanya jungkook" hwang young kini berdiri didepan taehyung menatapnya penuh telisik tapi bukan karena tidak suka tapi ia merasa seperti aneh dan penasaran dengan namja ini.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang