Vote dulu baru baca
Benar saja setelah mengucapkan hal itu jungkook tak kembali lagi kerumah sakit bahkan hingga pagi pun sekarang ia belum datang, taehyung yang semenjak semalaman menangis pilu ia tak tidur sama sekali hingga pagi. Namja manis ini terus memikirkan tentang semalam.
Memikirkan tentang anaknya dan juga bagaimana caranya ia bisa mempertahankan anaknya sendiri, taehyung memikirkan hal ini tanpa henti hingga tanpa sadar wajahnya nampak semakin pucat dan tidak karuan.
Seharusnya ia istirahat total karena kesehatan nya juga masih begitu drop dan lemah tapi sayangnya taehyung tak memikirkan dirinya.
Hari demi hari, semakin menyulitkan bagi taehyung menghadapi jungkook dengan sifat kerasnya saja sudah sangat kuwalahan bagaimana jika nanti kehamilan ini sampai bocor meski tidak bocor pun pasti akan ketauan cepat atau lambat.
Jika taehyung diharuskan kabur hanya demi mempertahankan anaknya itu tidaklah mungkin karena jungkook bukan orang yang bodoh dan langkah itu pun juga salah, bisa saja jika taehyung sampai kabur nanti ia akan diburu dan semakin disiksa oleh jungkook.
Tidak! Kabur tidaklah benar dan akan semakin menimbulkan masalah, entahlah langkah apa yang akan diambil oleh taehyung setelah ini demi anaknya.
Ceklek
Terdengar suara pintu terbuka, seorang wanita dengan pakaian ala perawat masuk kedalam kamar taehyung sambil membawa nampan yang berisikan makanan.
"Selamat pagi Tuan Kim" sapa perawat dengan ramah.
Taehyung hanya menampilkan senyum tipisnya membiarkan perawat itu menaruh makanannya dimeja yang ada disamping.
"Tuan Kim mari makan, makanan anda sudah siap"
"Taruh saja disitu nanti saya akan makan sendiri" jawab taehyung pelan.
"Tapi Tuan Kim, Tuan jeon menyuruh kami untuk mengurus anda dengan baik" mendengar sebutan jeon membuat taehyung menatap perawat itu, apa apaan ini jungkook sampai menyuruh mereka untuk mengurus nya dengan baik bukan kah dirinya itu tidak penting.
Namun tetap saja entah kenapa taehyung terlihat sedikit senang, senang saat Tuannya ternyata memperhatikan dirinya meski itu lewat mereka petugas rumah sakit.
Ya! Meski taehyung sadari jika tanpa disuruh pun para perawat pun juga akan mengurusnya namun tetap saja kali ini berbeda.
"Saya mau" jawab taehyung.
"Kalau begitu anda duduk dengan sandaran ne, mari saya bantu" taehyung menurut saat perawat itu mengangkat kepalanya untuk menarik bantalnya dengan perlahan taehyung bangun dan menyandarkan tubuhnya keheadboard.
Perawat itu langsung mengambil semangkuk bubur tadi dan siap menyuapi taehyung.
"Tuan Kim ayo buka mulutnya" taehyung langsung menerima sesuap bubur yang lembut itu, namun rasanya begitu hampar ketika sampai dilidahnya wajah itu langsung mengernyit merasakan tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
عاطفيةBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...