Vote dulu baru baca
Akhirnya kenyang juga" ujar jimin, Tanpa rasa malu ia mengusap perutnya.
"Terima kasih jeon, aku sudah sangat kenyang. Lain kali traktir aku lagi" dan jungkook hanya memutar bola matanya malas, memang sahabatnya ini benar benar tak tau diri.
Untung sahabat jika orang lain sudah diDor oleh pistol kesayangan jungkook. Sedangkan taehyung yang kini sudah kenyang juga masih tetap diam enggan untuk bicara.
Urusan makan sudah selesai dan jungkook segera memanggil para pelayan, membayar Semua makanan dengan black cardnya miliknya.
Setelah selesai kini jungkook menatap taehyung yang tengah mengusap perutnya yang sedikit membuncit. Rasanya ia seperti tersenyum saat melihat namja diseberangnya itu tetapi buru buru ia rubah raut wajahnya kala sesuatu menyadarkan dirinya.
Dan jungkook langsung bangkit begitu saja dari duduknya.
"Kau pulanglah dengan Mark, aku ada urusan!" ujar jungkook dengan dinginnya dan wajahnya teramat tegas.
Taehyung langsung mengalihkan pandangannya kemudian berdiri menatap jungkook.
"Baik Tuan, tapi apa saya kembali kepabrik lagi"
"Ya! Jam 9 nanti kau bisa kembali kemansion utama"
"Mansion Vagos?"
"Bukan! Nanti Mark yang akan mengatur semuanya" taehyung pun mengangguk ngangguk dan jungkook sekilas melirik sahabatnya setelah itu tanpa bicara ia langsung berlalu begitu saja dari sana tak mengucap sepatah kata atau berpamitan.
Jungkook langsung keluar restauran dan diluar sudah ada 1 mobil sport mewah yang terparkir didepan dan juga ada Mark anak buahnya yang tengah menunggu sang Tuan.
"Lakukan sesuai yang aku ucapkan"
"Baik Tuan" kemudian jungkook masuk kedalam mobil itu dan tak lama mobil itu melaju meninggalkan tempat makan ini. Lalu Mark sang bawahan jeon yang diberi tugas entah apa langsung saja masuk kedalam menjemput suami kecil tuannya.
Sedangkan kini taehyung dan jimin tengah bicara, mungkin pria bantet ini masih penasaran dengan ucapan taehyung tadi.
"Taehyung kau sungguh akan melakukan ini"
"Hmm, aku sungguh sungguh jimin-ssi"
"Jika tidak sekarang lalu kapan, aku tidak mau anak ini nanti dibuang"
"Dibuang? Apa jungkook berniat membuangnya?"
"Ya kau tau sendirilah bagaimana dia, makanya aku seperti ini. Meski rasanya juga takut tapi apa lagi yang harus dilakukan"ujar taehyung. Jimin pun merasa tertegun dengan kegigihan namja ini ingin berkata *Jangan lakukan hal itu* juga tidak bisa karena waktu dimana jungkook mengatakan ingin tetap membunuh anaknya sendiri ia juga ingat betul..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...