Vote dulu baru baca
Hampir setengah jam jungkook tak kunjung kembali kerumah sakit setelah mendapat telfon dari Mark, taehyung pun juga sama halnya ia tak bisa tidur meski rasanya sangat ngantuk sekali. Namja itu hanya terdiam Dengan tiduran diranjangnya.
Hingga suara pintu terbuka membuatnya langsung menoleh kearah pintu keluar, ternyata yang datang adalah seokjin dengan namjoon. Namja manis itu tersenyum saat melihat taehyung begitu juga dengannya.
Seokjin langsung menuju sisi ranjang menaruh beberapa bingkisan diatas meja entah apa itu mungkin buah.
"Bagaimana, apa lebih baik"
"Lumayan hyung tapi masih sakit kepalaku"
"Hmm, tak apa nanti juga sembuh yang penting kau istirahat saja yang cukup"
"Terima kasih hyung sudah mau menjenguk ku dan memperhatikan ku"
"Sama sama, kau sudah makan"
"Sudah hyung"
Lalu namja manis itu mengedarkan pandangannya mungkin tengah mencari jungkook.
"Apa jungkook tak ada disini"
"Tadi tuan datang kemari tapi pergi 30 menit yang lalu"
"Ehm begitu ya, perutmu bagaimana apa tidak sakit"
"Tidak hyung tapi tadi sempat muntah"
"Jika sudah mulai seperti itu sebaiknya kau harus banyak Banyak makan yang sehat karena perutmu akan setiap saat kosong"
"Aku mengerti hyung"
"Taehyung, memang nya tadi jungkook kemari untuk apa" tiba tiba saja namjoon menanyakan hal itu dan taehyung langsung diam, apa ia harus mengatakan tentang tadi.
"Apa si kau itu namjoon! Mau jungkook ngapain biarkan asal tidak menyakiti nya" sahut seokjin dengan ketusnya.
"Ya maaf aku kan hanya penasaran siapa tau dia berubah jadi luluh" dan seokjin pun langsung melototi suaminya itu.
Jungkook akan luluh? Oh tentu tidak! Tapi perhatian tadi itu hanya reflek, jika bukan ketidaksengajaan mana mau Tuannya bersikap baik. Pikir taehyung.
"Taehyungie apa ingin makan buah" tawar seokjin.
"Tidak hyung aku sudah kenyang" dan seokjin pun hanya mengangguk. Setelah itu taehyung tak lagi mengatakan apapun ia hanya melihat dua orang disampingnya ini saling bercengkrama.
Rasanya melihat mereka taehyung begitu iri bagaimana namjoon dengan baik mendengarkan apa yang seokjin ucapkan apalagi sikapnya juga lembut. Hal ini pula langsung mengingatkannya pada ucapan seokjin waktu lalu bagaimana ia bilang jika dirinya sama dengannya namun berakhir baik menjadi kekasih namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...