Vote dulu baru baca
"Park suho"ujar jungkook.
Semuanya menjadi hening dan suasana langsung berubah mencekam saat dua orang ini kembali bertemu. Jungkook semakin mengeraskan rahangnya dan matanya menyorot tajam bahkan tangannya memegang kuat pistol yang ada ditangannya.
Ia pun perlahan berjalan kearah pria yang hanya berdiri kaku itu, langkah demi langkah jungkook semakin dekat suho. Pria itu mulai mundur perlahan dapat terlihat jika wajahnya mulai ketakutan.
Dan tepat saat jungkook sudah ada didepannya suho semakin kelabakan, namun pria itu terkejut bukan main kala jungkook tiba tiba langsung mencekiknya.
"Kau! Apa ini semua ulah anak buah ha!!" geram jungkook, matanya melotot sangat tajam kearah suho dan tangannya sangat kuat mencekik leher pria itu.
Sampai suho kesulitan bernafas dan berusaha melepas tangan jungkook dari lehernya, namun apa daya kekuatan jungkook sangat kuat ia malah semakin menekan tangannya.
"T-tolong........l-lepaskan.........t-tuan......." ujar suho terbata bata.
"Jika ini benar adalah ulah anak buahmu!! Kau!! Sebagai gantinya!!"
Bugh
Jungkook melepas cekikan itu tetapi ia langsung memukul leher belakang suho jadilah pria ini sekarang tak sadarkan diri dan tersungkur keaspal.
Jungkook segera berbalik dan ia masih melihat taehyung yang tergelatak tak sadarkan diri, dengan cepat ia menghampiri namja ini lagi dan segera merengkuhnya.
"Urus pria itu jangan apa apakan sebelum aku datang" perintah jungkook pada anak buahnya.
"Baik Tuan!"
Lalu jungkook segera mengangkat taehyung menggendongnya ala brydal style dan membawanya kedalam mobil. Mark mengambil alih setir sedangkan jungkook dibelakang dengan posisi taehyung dipangkuannya.
Apa yang jungkook lakukan sebenarnya apa dia benar benar khawatir dengan namja ini atau hanya reflek saja, tapi rasa panik itu begitu sungguhan apalagi saat melihat wajah taehyung yang penuh lebam ia begitu sangat sangat emosi.
Ditambah tanpa ragu ia memangkunya sampai mendekap erat tubuhnya, kepalanya pun ia sandarkan didada ini sungguh diluar dugaan.
"Bisa cepatkan mobilnya!!" ujar jungkook dengan suara rendahnya. Mark yang fokus menyetir tersentak kala mendengar suara tuannya.
"B-baik Tuan" dan mobil pun kian cepat melaju sepertinya jungkook tak sabar menunggu untuk tiba dirumah sakit.
Dan sepanjang jalan pun pria angkuh ini tak henti hentinya menatap taehyung yang terpejam erat. Tak terasa setengah jam perjalanan akhirnya rumah sakit sudah terlihat diujung sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...