Eps 34

9.5K 1K 413
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca



Terdengar suara derap kaki begitu cepat dan hentakannya memenuhi seluruh lorong yang nampak sepi, kini jungkook dengan wajah sangat kacau dan mata memerah berlari cepat menuju salah satu ruangan yang ada diujung lorong rumah sakit.

Nafasnya memburu dan keadaannya semakin tak terkendali, jungkook terus berlari kencang hingga akhirnya ia menemukan dua anak buahnya yaitu Mark dan Lucas yang sejak tadi sudah membawa hwang young kerumah sakit.

"Bagaimana?! Eomma ku bagaimana!!" suara bariton yang begitu berat membuat dua anak buahnya merasa semakin takut.

Mark perlahan mendongakkan kepalanya. "M-masih menjalani operasi Tuan"

Mendengar kata itu jungkook langsung mengepalkan tangannya kuat rasa ingin berteriak karena saking emosinya namun ia tidak bisa.

"Eomma......Kau jangan meninggalkan aku" ucap jungkook sambil menundukkan kepalanya yang disandarkan kedinding diiringi deraian air mata yang terus keluar.

Tak peduli akan dicap sebagai apa jungkook terus menangis, menangis pilu karena eommanya terluka. Wajar saja ia seperti ini namun jika nanti saat ia sudah tau sebenarnya seperti apa, mungkin jungkook tidak akan bisa lagi hanya sekedar untuk mengucapkan kata Eomma.

Bahkan mungkin saja saat ia sudah tau, ia sudah kehilangan sosok taehyung orang yang mati matian menyelamatkan dirinya tetapi malah diperlakukan sebaliknya.

"Kenapa lama sekali!! Arrrggghhh!!!......" geram jungkook ia benar benar tidak sabar.


Sedangkan ditempat lain, yaitu hotel Star's gold lebih tepatnya kini dikamar Yoonmin mereka baru saja beristirahat setelah melakukan pesta yang begitu lama.

Jimin yang baru saja dari kamar mandi langsung menghampiri yoongi yang tengah sibuk dengan ponselnya, jimin mengernyit bingung kala yoongi terdengar terus saja berdecak.

"Ada apa? Kau terlihat kesal!"

"Aku sedang menghubungi taehyung karena sejak tadi aku lupa memberinya makan tapi malah tidak bisa ditelfon"

Jimin pun langsung mendadak khawatir apalagi ini sudah malam. "Apa tidak dikamarnya?"

"Tidak ada aku sudah kesana"

"Ayo coba kita cari ditempat lain mungkin dia jalan jalan disekitar hotel" yoongi mengangguk lalu mereka berdua langsung keluar dari kamar, sepanjang lorong nampak sepi dan satu orang pun tidak ada yang lewat.

Wajar saja ini sudah jam 10 malam omong omong. Jimin yoongi langsung menekan angka 3 kembali lagi kelantai dimana searah dengan gedung utama tempat bertunangan tadi.

Tak lama lift terbuka mereka segera berlalu mengelilingi sekitar area itu untuk mencari siluit taehyung, mulai dari ruangan pertunangan, area balkon, sampai menuju taman.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang