Vote dulu baru baca
"Untuk apa kau menyalonkan diri menjadi pemimpin mafia!!" ujar yugyeom dengan nada sedikit keras dan tiba tiba saja menghampiri jungkook yang ada dihalaman belakang rumah.
Jungkook yang tengah memantau anjingnya berlatih dengan Mark lantas mengacuhkan yugyeom yang bertingkah tidak pantas. Sedangkan pria ini tentu kian kesal dan menatap jungkook nyalang.
"Kau tidak dengar apa yang aku katakan jeon?!"
"Mwo?" jawab jungkook dengan santainya namun masih tak menatap kearah yugyeom.
Yugyeom menatapnya emosi tangannya mengepal kuat serasa ingin menonjok wajah jungkook detik ini juga, namun ia tetap menahannya.
"Kau! Jangan jadi pria seenaknya, apa maksutmu menyalonkan diri menjadi pemimpin mafia!"
"Tidak ada maksutnya" jawab jungkook enteng.
"Kalau begitu batalkan semuanya! Kau tidak bisa melakukan itu" jungkook langsung menatap yugyeom tajam, apa maksut dari ucapannya ini kenapa juga jungkook tidak boleh melakukan itu.
"Tidak ada alasan apapun untuk menghentikan itu! Dan kau sebaiknya jangan ikut campur!" jawab jungkook kemudian ia berlalu dari tempatnya tapi yugyeom yang sudah begitu emosi menarik tangan jungkook.
Dan jungkook langsung menghempasnya sangat kasar.
"Kau tidak bisa menjadi pemimpin mafia jeon!! Apa kau ingin serakah dan menguasai semuanya!!"
"Jika aku ingin menguasai semuanya memang kenapa? Kau juga akan tunduk dibawahku jadi berhati hatilah mulai sekarang!" jawab jungkook dengan nada sedikit keras.
"Kau bilang apa ha! Tunduk? Dibawahmu? Cih, tidak akan sama sekali. Aku bahkan sudah muak denganmu!" jawaban yang kelewat menyebalkan membuat jungkook langsung melayangkan pukulan kewajah yugyeom.
Bugh
"Lantas jika kau muak untuk apa kau kembali sialan!!" jungkook menarik baju yugyeom dengan kuat sedangkan pria itu malah mematung terkejut dengan apa yang dilakukan jungkook.
Sudut bibirnya yang terluka hasil bogeman jungkook nampaknya tak membuat pria ini menyerah untuk meluapkan emosinya karena masalah kabar itu.
"Aku tidak peduli jeon! Yang penting kau tidak bisa melakukan itu, tarik semua kata katamu yang ingin menjadi pemimpin mafia"
"Kau siapa? Apa aku dan kau ada hubungan? Lantas apa hak untukmu melarangku?" tanya jungkook kemudian perlahan ia melepas tangannya sedikit memberi jarak antara dirinya dan pria itu.
"Sudahlah nikmati saja! Hidupmu akan tenang jika kau tak mencari masalah!" ujar jungkook. Kemudian ia berlalu dari sana tanpa rasa ada masalah apapun ia mendekati anjingnya yang tengah berlarian dihalaman luas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...