Eps 17

12K 957 104
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca

⚠🔞


Jam 10 malam......
Malam ini adalah rapat perkumpulan jungkook sang bos mafia dengan para agen rahasia mereka tengah melanjutkan pembahasan tentang para buronan yang tengah dicari. Setelah kematian Nam-shuk dan Le hye do, para 3 buronan yang lain menjadi lebih waspada sekarang ditambah mereka juga berulah lagi.

Jungkook mendapatkan informasi itu dari para anak buahnya makanya ia sekarang pergi kemarkas agen rahasia.

"Lucifer bagaimana kalau kita serang saja mereka saat perayaan pesta didaegu nanti, aku dengar semua para sindikat narkoba akan berkumpul disalah satu club" ujar soo jee.

"Kalau harus mengambil langkah itu terlalu nekat karena akan banyak para sindikat disana" jawab jungkook.

Ya! Itu benar jika mereka nekat malah bisa saja semuanya ikut menyerang, jungkook juga hanya orang biasa tak akan tau bagaimana nanti kedepannya maka dari itu sekarang harus lebih berfikir lagi untuk mengambil langkah.

"Lalu kita harus mengambil langkah apa" tanya soo jee yang mulai bingung dan khawatir.

Jungkook pun terdiam sambil telunjuk ia tumpuhkan kedagunya, ia tengah berfikir sekarang harus mengambil langkah apa yang bisa berhasil nantinya untuk mendapatkan mereka.

Hingga beberapa menit kemudian jungkook tiba tiba malah beranjak dari duduknya membuat 2 agen rahasia ini sedikit terkejut.

"Aku sudah memutuskannya, kita akan datang dengan menyamar dan menyerang" ujar jungkook.

Soo jee dan rekannya sontak membelalakan matanya, terkejut mendengar langkah yang diambil Lucifer.

"Lucifer anda sungguh akan menyerang secara langsung"

"Bukan kah kau tadi juga bilang seperti itu, aku nanti akan membuat kesepakatan dengan yang lain untuk tidak mencampuri urusanku nanti kau tidak perlu khawatir"

"Kalau itu menurut anda jalan yang baik saya akan mengikutinya" dan keduanya pun saling menunjukkan smriknya.

"Hmm, kalau begitu aku pergi dulu" tanpa menunggu atau apapun jungkook dengan seenakknya pergi dari sana.

Meninggalkan para agen rahasia yang hanya bisa menggeleng geleng melihat Lucifer mereka, sudah jadi hal biasa bagi semua orang tentang tabiat jungkook tanpa permisi pergi dengan begitu saja. Ya! Namanya juga jungkook jeon.

Dan sekarang pria ini tengah dalam perjalanan bersama Mark saja yang menyetir disampingnya, jungkook hanya terdiam menatap fokus jalanan yang sangat gelap.

"Mark kita keclub" ujar jungkook tiba tiba.

"Baik Lucifer" mark langsung menyanggupi permintaan jungkook dan segera melajukan mobilnya ketempat club berada.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang