Eps 22

11.4K 1.2K 156
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca





"Apa!!" tak kala terkejutnya mendengar hal itu ponsel jungkook langsung jatuh.

Taehyungnya diculik dan sekarang eomma'nya tengah pingsan karena itu, jungkook seketika tak bisa merespon apapun ditambah keadaannya tengah diserang. Entah nasib buruk apa yang menimpah dirinya saat ini.

Bahkan saat mark berulang kali memanggilnya ia tak menyaut sama sekali sampai tak memiliki cara lain selain berhenti dipinggir jalan. Mark langsung melepas selt belt'nya kemudian ia keluar, membuka paksa pintu jungkook.

"Tuan! Tuan!!" mark menggoyangkan tubuh tuannya. Dan sontak membuatnya langsung sadar.

Wajahnya linglung dan kali ini saja ia sangat terlihat khawatir, jungkook tak pernah seperti ini dari sekian lamanya. Tapi karena taehyung lah bisa membuatnya seperti orang tak tau apapun.

"Taehyung......." lirih jungkook.

"Tuan anda keluar cepat dan bawa mobil ini pergi! Biar mereka saya urus!" ujar mark, menyuruh tuannya pergi sampai ia rela menghadapi mereka sendiri.

"Ayo tuan!!"

"Tuan Jeon!! Cepat mereka datang!!" bentak Mark kelepasan berteriak karena jungkok memang terlalu lama sadar dengan ucapan bawahannya.

Dan saat ia baru sadar mobil tadi sudah tiba, jungkook langsung keluar dengan tergopoh lalu masuk dan segera mengambil alih setir.

"Aku akan meminta mereka datang, kau jangan sampai tertangkap!" ujar jungkook.

"Baik Tuan!!" kemudian jungkook segera pergi dari sana dan Mark langsung menghadapi mereka.

Kini sepanjang jalan jungkook terus saja mengumpat, ia kini kecolongan dan entah siapa pelakunya benar benar sangat sialan. Jika seperti pasti rumah sakit itu sudah diintai sejak kemarin jika tidak, tidak mungkin bisa taehyung dibawa.

Jungkook rasanya tak henti henti menggeram dan memukul setir.

"Siapapun kau yang membawa milikku lihat saja! Kau akan habis!!"

"Aarrgghhh sialan!!" umpatnya, pria angkuh ini sangat tidak bisa menahan emosinya. Rasanya ingin membunuh orang yang sudah menculik taehyung detik ini juga tapi gegabah bukan jalan satu satunya, ia harus menemui ibunya dulu lalu melacak taehyung.

"Sialan! Kenapa lampu merah!"

"Aku tak peduli! Jika menunggu, semakin lama menemukan taehyung nanti" jungkook memutuskan akan menerobos lampu merah dan ia langsung melanjutkan lagi perjalanannya. Namun sayang semua tak berjalan lancar tiba tiba ada sirine berbunyi dari arah belakang dan sekarang mengejar mobil jungkook.

Mobil polisi pastinya dan tentu pelanggaran yang ia lakukan menerobos lampu merah.

Jungkook acuh ia tak peduli, nomor 1 hanya taehyung dan taehyung saja. Dan ia pun semakin menancap gasnya, mobil semakin melaju cepat sampai mobil polisi itu tertinggal jauh.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang