VOTE dulu baru baca
"Menyingkirlah, aku sudah muak denganmu" ujar jungkook jeon sang bos mafia."Tidak tuan aku akan tetap melayanimu"ujar Brielle gadis asal amerika yang diimport oleh jungkook.
"Kau rupanya sangat keras kepala hm!" geram jungkook langsung mencengkram dagunya, gadis yang sangat sexy serta cantik itu langsung meringis kesakitan.
"T-tuan lepaskan......."ujar brielle.
"Kenapa hm? Kau kesakitan?? Itu salahmu karena kau sudah membuatku kesal dan semakin kesal!" jungkook langsung menghempas brielle kelantai.
Dan pria angkuh serta dingin ini kembali menikmati batang rokok yang sempat tadi tak ia hisap tak peduli pada wanita itu yang tengah kesakitan.
"Cepat pergilah! Aku sudah muak denganmu"
"Tapi tuan! Kontrak kita belum selesai masih ada 2 bulan lagi" brielle memang dibeli oleh jungkook sebagai pemuas nafusnya atau hanya sebagai penghibur dan itu semua ada kontraknya namun sebelum 5 bulan berakhir jungkook lebih dulu sudah muak dengan wanita ini makanya ia terus terusan menyuruh brielle untuk pergi.
"Aku tak peduli! Cepat menyingkir sebelum aku tembak kepalamu"
Bukannya menurut brielle malah mendekat dan dengan lancangnya ia meraba paha jungkook.
Sang bos mafia itu tetap diam, ia memberi ruang sedikit pada wanita jalang ini untuk bermain.
"Tuan, apa kau yakin dengan ucapanmu"ujar brielle dengan suara amat manja, namun terdengar menjijikan bagi jungkook.
"Bukan kah hari ini jadwalku menemanimu bermain hmm........" brielle kian nekat bahkan ia sampai mengusap alat kelamin jungkook.
"Kau ingin menantangku hmm" ujar jungkook dengan suara teramat rendah.
Brielle mengangguk dengan wajah menggoda. Jungkook langsung bangun sambil menarik brielle.
"Buka semua bajumu" pintah jungkook.
Dengan cepat brielle langsung melepas semua pakaian sexynya dan kini ia sudah full naked tanpa benang sehelai pun. Buah dada yang sangat besar terpampang jelas didepan jungkook.
Sang bos mafia itu langsung menghempas tubuh brielle keranjang, lalu mengungkungnya dari atas.
"T-tuan jangan bermain kasar"
"Kau ingin bermain seperti apa hmm.....apa selembut ini" sambil meraba kulitnya dengan perlahan.
"Hmmmm.....yeaahhhh"
"Tutup matamu dulu" brielle langsung menutup matanya dan jungkook turun kembali.
Tak disangka jungkook malah mengeluarkan sebuah pisau kecil dari dalam sakunya. Dan langsung menancapkan pisau itu kedada brielle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...