Vote dulu baru baca
"Uhukk.......uhukk......" mendengar suara orang batuk jungkook langsung terbangun dan ia menatap taehyung yang masih dengan keadaan terpejam disampingnya namun sedikit kesakitan.
Pria ini langsung bangun dan duduk, ia menepuk pipi taehyung agar namja ini bangun. "Taehyung.....Taehyung"
"Hnngg......uhukk....."
"Bangun, kenapa kau batuk batuk seperti ini!" ujar jungkook setengah panik. Ia berusaha untuk membangunkan badan taehyung namun sang empuh menolak.
"D-dadaku sedikit sesak" ujar taehyung lirih.
"Aish! Sebentar!" jungkook langsung turun dari ranjang mendengar apa yang dikeluhkan taehyung ia tentu panik dan langsung mengambil ponselnya.
Menekan nama Dokter yonaa sampai tak lama tersambung, setelah panggilan itu diterima jungkook langsung bicara dan menyuruh dokter pribadi keluarga jeon itu untuk kemansionnya.
Dan setelah itu barulah panggilan terputus, Jungkook kembali menatap taehyung yang sepertinya sudah lebih baik kini ia mulai bernafas teratur meski matanya ia pejamkan.
Jungkook menatapnya penuh kasih sampai wajahnya nampak sedih, merasa jika taehyung sakit sedikit saja sekarang ia tidak tenang lalu apakabar dengan yang dulu dulu.
Jungkook perlahan mendekat kesisi ranjang dan duduk disamping taehyung, ia kini menundukkan kepalanya bukan menatap namja itu ia malah menatap lantai dibawahnya.
"Jungkook......." lirih taehyung. Yang dipanggil masih tak menjawab ia tetap fokus menatap lantai kosong dibawahnya, taehyung yang merasa jungkook tak merespon ia pun membuka mata.
Taehyung melihat jungkook yang seperti ini merasa aneh dan bingung, kemudian ia pun memutar badannya jadi menyamping lalu tangannya memegang lengan besar jungkook atau suaminya.
Taehyung menatap pria didepannya tanpa berkedip, rahang tegas, wajah tampan, dan aura gelap begitu sangat ketara sekali. Taehyung pun tersenyum melihatnya sambil mengusap usap lengan itu.
"Kau ada masalah" tanya taehyung dengan pelan.
"Jika kau tanya aku ada masalah atau tidak, jawabannya kau sudah tau sendiri" jawab jungkook.
"Tapi bukan itu yang sedang aku pikirkan" sambungnya lagi dan kini jawaban jungkook membuat taehyung serasa tertarik ingin tau.
"Jadi kau tengah memikirkan sesuatu, jika bisa kau boleh membaginya denganku"
Jungkook langsung terdiam sambil menegakkan badannya lalu menghela nafas dengan pelan, jungkook tak bisa lagi jika membunyikan sesuatu sekarang karena taehyung akan mulai merecoki dirinya dan sekaligus akan terus mendesak dirinya untuk membagi semua yang ia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...