Vote dulu baru baca
Hampir pagi taehyung tak kunjung sadar setelah kejadian ia dipukul oleh seseorang semalam dan begitu juga jungkook yang tidak ada kabar sama sekali sampai saat ini, seokjin sudah berusaha menelfonnya dan anak buahnya juga sudah berusaha melacak tuannya atau rekan yang lain namun tetap saja tidak ada tanda dimana mereka.
Alhasil taehyung tetap tinggal dirumah seokjin untuk sementara waktu agar aman tak lupa dijaga oleh bodyguard jungkook dari dalam rumah.
Namja manis ini sekarang tengah tidur dikamar yang ada dilantai 2 ditemani oleh seokjin yang duduk disampingnya sambil memandangnya.
"Taehyungie, kau baik baik saja kan? Cepat bangun hyung merasa bersalah jika seperti ini"ucapnya.
Seokjin tentu saja merasa bersalah karena ia yang diberi tanggung jawab menjaga taehyung namun ia juga tidak menyangka jika ada seseorang yang bisa masuk dalam rumah dan menyelakai taehyung.
Rumahnya juga sudah dikunci dan dilengkapi cctv, ah mengenai itu semua seokjin belum melihatnya. Bodoh sekali! Dengan cepat seokjin bangkit kemudian ia berjalan keluar kamar.
"Apa kalian bisa membantuku" ucap seokjin pada 2 bodyguard jungkook.
"Bisa Tuan, apa yang bisa kami lakukan"
"Coba tolong cek sekitar rumah apakah ada yang aneh aku merasa rumah ini semalam sudah dikunci jika ada seseorang yang masuk artinya ia pasti membuka salah satu jendela atau pintu luar. Dan cek juga jendela serta pintu apa meninggalkan bekas benda tajam untuk membukanya atau tidak"
"Baik Tuan akan kami lakukan tapi apakah tuan kim sudah sadar"
"Belum mungkin sebentar lagi, kalau begitu cepat kalian pergi aku akan cek cctv bagian luar" mereka berdua mengangguk dan langsung berlalu turun kebawah, seokjin yang terus merasa aneh ia buru buru keruang dekat penyimpanan barang dimana ruang cctv ada disana.
Saat tiba didepan ruang itu ia langsung masuk dan segera mengotak atik komputer disana, seokjin langsung mencari rekaman tadi malam ia mulai mencari dimana taehyung mulai keluar kamar dan benar saja ia melihat anak itu membawa gelas turun kebawah.
Dan seokjin juga melihat jika taehyung saat tiba didapur malah berhenti lalu berjalan kesisi lain dengan mengendap endap. Dari situ seokjin kian curiga.
"Sepertinya dia merasa ada sesuatu jika tidak untuk apa pergi kearah lain......wait! Cctv luar"
Seokjin langsung mencari rekaman bersamaan dengan waktu itu dan ternyata saat ia buka tidak ada apapun tidak ada siapapun. Seokjin tentu bingung dan terkejut. Ini adalah waktu yang bersamaan tapi kenapa ditempat dekat ruang makan malah sepi.
"Sebenarnya ini ada apa si!! Padahal waktunya juga sama, sialan!!" umpatnya sangat kesal.
"Apa ada yang menghapus rekaman semalam dan mengganti waktunya, jika benar tapi siapa. Masa iya musuh jungkook datang sampai merusak cctv ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomansaBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...