Vote dulu baru baca
Korea Selatan......
Sudah 2 minggu ini dihebohkan dengan maraknya berita yang menegangkan yaitu Jika ada beberapa teroris asal negara Hongkong yang menyusup kenegara sakura ini dan hal itu membuat beberapa kota dikorea menjadi tidak aman. Begitu juga beberapa orang merasa terancam akan hal itu, meski tidak ada suatu ancaman awalan tetap saja mereka takut dan tidak tenang.Tetapi, Tim dari pihak kepolisian atau bahkan Agen Rahasia sudah turun tangan sejak pertama diketahui jika ada teroris masuk namun sayang hal itu masih saja belum terdeteksi apapun tidak ada hasil yang mereka dapat tentang lokasi mereka atau jejak mereka.
"Kita akan datangkan Agen Rahasia dari Amerika Serikat......" Ucap seseorang dengan bername tag Seo-Ju yon yang berpakaian seperti seorang ketua.
"Dia adalah Agen rahasia dari CIA (central intelligence agency) Salah satu Agen yang sangat dirahasiakan oleh presiden AS atau bahkan para anggota CIA lainnya identitasnya atau wajahnya sangat tertutup maka dari itu kita harus menggunakan bantuan dia dengan sebaik mungkin karena mendatangkan dia saja itu sangat sulit jadi saya harap kalian semua paham"ucapnya lagi.
Anggotanya berjumlah 6 orang yang memandangnya serius mengangguk serentak setelah diberitahu hal yang sangat penting itu.
"Dan jika dia sudah datang saya harap kalian memperlakukannya dengan sangat baik dan hormat, jika secuil kesalahan kalian lakukan maka misi ini akan hancur dan kita tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap mereka" satu peringatan telah disuarakan oleh ketua Seo-ju yon.
"Ne Mr.Seo kami mengerti" jawab mereka semua.
"Kalau begitu kalian bisa keluar dan langsung berangkat kekantor pusat, untuk besok tengah malam kita akan berkumpul disini untuk menyambutnya"
Dan akhirnya pertemuan telah selesai semua orang pun dibubarkan lalu kembali pada urusan masing masing.
Sangat penasaran sekali, siapa kah sang Agen rahasia dari Amerika Serikat yang sangat disembunyikan itu? Ehm, mungkin orang itu memang sangat luar biasa penting.
"Lucifer..........Datang!!" teriak salah satu penjaga didepan pintu saat tiba segerombolan orang yang didepannya dipimpin oleh seorang pria yang sangat tajam tatapannya namun wajah datarnya cukup teduh untuk ditatap.
Dan saat pintu terbuka semua orang yang ada didalam pun langsung berdiri kemudian membungkuk memberi penghormatan.
Segerombolan orang itu pun langsung masuk dan pria disebut Lucifer itu duduk ditempat yang sudah disiapkan!
"Setelah sekian lama akhirnya kita berkumpul kembali dan sepertinya hari ini harus ada perkenalan lagi....."ucap Lucifer.
Pria ini pun berdiri menatap semua orang didepannya "Perkenalkan saya Jeon Jungkook Leader mafia pemimpin para Criminal yang ada dihadapan saya ini dan Perkenalkan juga tangan kananku Kim seokjin serta Jung hoseok!" semua orang pun yang ada disana tercengang mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...