Vote dulu baru baca
"Nak sebaiknya kau makan kasihan nanti anakmu" ujar hwang young datang kekamar taehyung sambil membawa makanan.
Sang pemilik kamar yang sejak tadi diam langsung beranjak dari duduknya mendekat kearah yeoja paruh bayah ini.
"Nyonya anda tidak perlu repot repot seperti ini" ujar taehyung merasa tidak enak selalu merepotkan hwang young.
"Bukankah aku sudah bilang jangan panggil aku nyonya, panggil saja eomma"
"Sudah ayo makan, kau tak boleh menolak" ajak hwang young menarik tangan taehyung kesofa lalu mereka duduk bersebelahan, taehyung masih begitu canggung dan terus merasa tidak enak atas perlakuan yeoja ini.
Dari kejadian pagi tadi hingga sore saat ini hwang young memang tiada henti memberinya perhatian bahkan ia juga tak merasa khawatir saat anaknya sendiri tak kunjung pulang sampai sekarang dan malah lebih rela mengurus taehyung.
"Ayo makan, sudah! Jangan memikirkan apapun bukan kah dokter yonaa tadi bilang jika kau harus banyak banyak istirahat dan juga makan dengan baik" apa yang dikatakan hwang young benar karena dokter yonaa tadi memang sempat dipanggil kemansion makanya sekarang ia tau.
"Nyo.....ah e-eomma, bagaimana dengan tuan" cicit taehyung.
"Jangan memikirkan anak itu, aku tau dia akan baik hanya saja dia butuh waktu" ujar hwang young.
Dan tetap saja meski sudah diberitahu taehyung tak bisa jika tidak memikirkan tuannya, jujur saja ia resah dan terus khawatir tadi juga ingin mencarinya namun oleh yeoja ini tak diperbolehkan takut jika bertemu jungkook malah diperlakukan yang tidak tidak, oleh karena itu tadi hwang young mengutus mark untuk mencari jungkook.
"Tapi mark sampai sekarang belum datang"
"Mungkin ia sudah bertemu jungkook dan menyuruhnya untuk tidak kembali, sudahlah ayo makan" sambil mengambil semangkuk sup yang masih hangat.
"Ayo eomma suapi"
"Tidak eomma, biar saya sendiri saja" sambil merebut mangkuk itu dan hwang young memberikannya.
Yeoja itu tersenyum melihat taehyung akhirnya mau makan juga, rasanya ia tak henti merasa kasihan pada namja malang ini akibat perlakuan anaknya sendiri ia sampai seperti ini bahkan hamil. Dan mungkin saja hwang young juga merasa bersalah karena ia juga terlalu membiarkan anaknya sendiri jatuh terlalu dalam kelubang kejahatan.
"Semoga saja jungkook besok mau datang dan melakukan pernikahan, kasihan jika anaknya lahir tanpa identitas"
"Sebenarnya aku juga tidak rela jika ia harus menikah dengan jungkook takut jika anak itu malah melukainya lebih parah lagi tetapi jika aku benar benar membawanya pergi apakah bisa hidup dengan tenang, aku hanya berharap jungkook mau merubah sedikit sifat kerasnya" batin hwang young, yeoja ini memang sempat berfikir tadi jika akan membawa taehyung kabur dan hidup bersamanya. Namun fikiran itu langsung ia hilangkan karena merasa takut dengan imbasnya, ia sangat tau bagaimana anaknya sendiri yang tak mengenal bulu terhadap mangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridewell mafia | kv
RomanceBxB!! Mpreg!! 21+ 🔞 | TAMAT Kim taehyung dijual oleh kekasihnya ditempat pelelangan manusia dan dibeli oleh seorang Bos mafia, hingga akhirnya ia berada dalam penjara bos mafia yang sangat kejam dan berdarah dingin. ______...