Eps 25

12.1K 977 209
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca





"Aniyo......jungkook........"teriak taehyung begitu keras.

"Taehyung! Taehyung!"

"Jungkook! Kau........." taehyung yang melihat jungkook disampingnya tengah memandangnya terkejut juga panik langsung memeluknya dengan sangat erat.

Ternyata ini semua adalah mimpinya, taehyung memeluk jungkook dengan tubuhnya sedikit bergetar dan jungkook mencoba untuk memberi ketenangan pada taehyung yang terus saja mengusap usap punggungnya.

"Kau kenapa?! Kenapa berteriak seperti tadi"

"Jungkook! Aku pikir kita tadi diserang dan kita mau ditabrak truk.....t-tapi ternyata semua itu bukan nyata"

Mendengar penuturan taehyung, jungkook sekarang paham ia pun melepas pelukan dengan paksa lalu menatap taehyung sambil memegangi kedua lengannya.

Keringat yang bercucuran didahi taehyung perlahan jungkook usap, taehyung memang tidak bohong jika dirinya tengah mengalami hal buruk wajahnya juga nampak sangat ketakutan.

"Kau Mimpi buruk.......Jadi jangan takut seperti ini"

Perlahan taehyung mulai tenang dan sudah bisa mengontrol nafasnya, wajah yang semula memerah kini perlahan memudar dan nampaknya jungkook juga merasa lega.

"Aku benar benar takut, aku kira hal itu nyata"

"Memang kau mimpi apa? Kenapa juga sampai berteriak memanggil namaku"

Pertama taehyung menghela nafas sebelum mengatakan itu kemudian barulah ia cerita apa yang ia mimpikan tadi. Jungkook menyimak dengan baik sambil terus memberi taehyung usapan lembut dilengannya dan saat apa yang disampaikan taehyung sudah ia dengar, jungkook langsung menariknya dalam pelukan.

"Sudah......sudah.......Semua itu hanya bunga tidur kita nyatanya juga baik baik saja sekarang, makanya lebih baik kau tadi tak perlu ikut"

"Jika kau tak ikut kan tidak akan tertidur didalam mobil dan mengalami mimpi tadi" sambung jungkook.

"Tapi........dimimpi itu kau juga........." taehyung menggantungkan ucapannya membuat jungkook penasaran.

"Apa?....."

"Ah tidak! Aku lupa......" taehyung tidak melanjutkan ucapannya bukan karena ia lupa ini hanya saja ia tidak mau mengatakan bagaimana semua mimpi itu. Apalagi tentang jungkook mengatakan cinta padanya.

"Meski aku mengatakan itu juga percuma nanti dia malah acuh padaku" batin taehyung dalam hati.

Dan taehyung masih tetap berada dalam posisinya, dalam dekapan hangat jungkook yang sangat nyaman. Enggan ingin melepas sampai lupa jika mereka masih dipinggir jalan.

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang