Eps 11

10.5K 1K 133
                                    

Vote dulu baru baca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dulu baru baca

-Author kasih tau sekali lagi ya cerita ini male pregnant (Mpreg) buat yang belum paham-



Malam gelap kini sudah terganti dengan pagi yang cerah yang artinya sudah hampir 7jam kim taehyung namja malang yang disekap dikamar mandi tak kunjung dikeluarkan, entah bagaimana sekarang kondisi namja itu yang jelas keadaannya pasti sangat sangat buruk.

Mengingat jungkook benar benar manusia iblis tak memiliki rasa kasihan pasti dia tidak akan semudah itu untuk mengakhiri hukumannya, tapi ini bukan hukuman melainkan mengantarkan taehyung kekematian.

Bayangkan saja tubuh ringkih yang sudah rapuh itu tergeletak mengenaskan dikamar mandi yang sangat dingin ditambah air mengalir membasahi tubuhnya serta kepala yang terluka dan itu dari malam hingga pagi semoga saja tuhan masih berpihak pada namja ini dan berharap si jeon iblis yang terkutuk Itu cepat mendapat penyesalan.

Lalu jika ditanya kemana jungkook? Pria itu entah kemana sejak mengurung taehyung ia tak kelihatan dimansion bahkan sampai pagi saat ini, mungkin menuju pabrik mencari Lucas atau Club seperti biasa menghilangkan rasa emosinya atau mungkin ketempat lain bisa saja.

Namanya juga jungkook jeon mencari kesenangan dan kepuasan tanpa henti itu adalah kesehariannya. Membunuh, menyakiti, menindas apalagi yang ia lakukan selain itu? Tidak ada lagi bukan.

Ting

Tong

Pagi pagi seperti ini entah siapa yang sudah bertamu dimansion jungkook, sang maid pun yang sibuk membersihkan rumah segera bergegas menuju pintu dan membukanya.

"Selamat Pagi Tuan"

"Apa jeon ada" tanya Jimin Park.

"Tuan sedang keluar Tuan Park, sejak semalam keluar dan sampai sekarang belum kembali"

"Baiklah, Lalu kalau taehyung"

"Tuan Kim saya tidak melihatnya sejak pagi Tuan mungkin masih ada dikamar"

"Begitu ya? Ya sudah aku temui dia saja karena aku ingin menitipkan barang penting untuk jeon"

"Silahkan masuk Tuan"

"Saya panggilkan dulu Tuan kim"

"Ah tidak perlu, aku saja yang akan naik keatas"

"Baik Tuan, kamarnya ada dilantai 2 sebelah kanan" jimin mengangguk lalu ia melenggangkan kakinya menuju tangga, sebagai sahabat jungkook tentu rasa takut ia tak punya sama sekali jadi bebas mau kemana saja asal Dirumah itu tapi tidak masuk kekamar si jeon.

Karena siapapun itu jungkook memang tak memperbolehkan orang lain kekamarnya, bahkan jimin saja tak pernah tau bagaimana rupa kamarnya dan entah kenapa tak boleh dijamah oleh orang lain.

Dengan santainya jimin menuju kamar yang dimaksud maid tadi saat didepan pintu jimin pun langsung mengetuk nya tanpa menunggu.

Tok

Bridewell mafia | kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang